Rilis Album Baru, BCL Gandeng Marcell dan Ari Lasso Sekaligus!

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 12 Maret 2014 15:21
Rilis Album Baru, BCL Gandeng Marcell dan Ari Lasso Sekaligus!
Bunga Citra Lestari/KapanLagi®

Kapanlagi.com - Penyanyi Bunga Citra alias BCL tengah sibuk dalam promosi album terbarunya. Dalam album tersebut ia menggandeng beberapa musisi dan penyanyi terbaik dalam negeri. Beberapa single berturut-turut akan segera diluncurkannya.

"Album udah keluar kemarin. Single-single juga lagi keluar. Puasa nanti juga ada single aku yang keluar lagi," ungkap BCL di acara Syukuran Film HABIBIE & AINUN, MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan (11/3).

"Album kompilasi, aku ada duet sama mas Ari Lasso dan Marcell. Nyanyi lagu lama milik Indra Lesmana. Single akan keluar. Insya allah video klip bulan depan. Single bulan depannya lagi," tutur BCL.

Bunga Citra Lestari/KapanLagi®Bunga Citra Lestari/KapanLagi®

Selain Ari Lasso dan Marcell, BCL juga menggandeng Dewiq dan Andi Rianto. Namun, khusus di lagu yang digarap oleh Andi Rianto itu, BCL masih belum mau mengungkap.

"Kalau yang mau dibuat videoklipnya itu lagu ciptaan Dewiq, udah masuk chart radio juga. Kalau yang buat single mau keluar itu ciptaan Andi Rianto," ujarnya.
 
"Yang Andi Rianto nanti ya, temanya beda, tungguin aja. Aku ingin bisa nyanyiin berbagai macam lagu. Ga masalah mau aransemennya grande atau luas, simple atau gimana, tapi buatku yang penting isinya. Pesannya bisa sampai, itu yang penting," tandas BCL.

(kpl/ato/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -