Kabar Nabilah Hengkang dari JKT48 Cuma Hoax

Ayu Srikhandi  |  Minggu, 16 Februari 2014 10:53
Kabar Nabilah Hengkang dari JKT48 Cuma Hoax
Nabilah JKT48 @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Muncul kabar di dunia maya yang menyatakan kalau Nabilah Ratna Ayu Azalia hengkang dari JKT48. Namun hal tersebut terbantahkan dari penampilannya dalam konser WakuWaku Japan Music Festival yang berlangsung di Hall Jakarta Conventional Center (JCC), pada Sabtu (15/2) malam.

Nabilah tetap terlihat enerjik tanpa terlihat adanya masalah dan bisa memuaskan para penggemarnya yang memadati venue tempat digelarnya acara. Dengan keikutsertaannya itu, kabar lulusnya Nabilah pastinya cuma hoax saja.

Malam itu, para fans JKT48 benar-benar dimanjakan dengan hits-hits yang dilantunkan Haruka dan kawan-kawan seperti Heavy Rotation, River, Fortune Cookies, serta beberapa lagu lainnya.

Nabilah JKT48 nampak sangat enerjik saat perform di WakuWaku Japan Music Festival @KapanLagi.com/Sahal FadliNabilah JKT48 nampak sangat enerjik saat perform di WakuWaku Japan Music Festival @KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Selamat malam semuanya. Selamat atas peluncuran WakuWaku Japan," teriak Haruka yang malam itu juga menjadi MC dalam acara tersebut dari atas panggung.

Memang, acara festival Jepang tersebut dimeriahkan juga oleh Afgan, Bunga Citra Lestari dan band asal Jepang Flumpool, namun penonton JKT48 terlihat paling banyak diantara yang lain. Hal itu terlihat dari antusias mereka saat grup idola mereka bermain dua kali, yakni sebagai pembuka dan penutup acara

Jangan Lewatkan!

Valentine, Kim Kardashian Dapat 1000 Mawar

Status 'Jamur', Cisca Martinez Tak Mau Cari Pria Beristri

Kalau ke Jepang, Afgan Ingin Ditemani Haruka JKT48

Asli Mirip Banget Tiruan Adegan Drama Korea Oleh Para Fans Ini!

Yoona Pilih Pakai Dress Karya Desainer Jepang Favorit SNSD

(kpl/aal/jje)

JKT48 dituntut untuk menunjukkan sisi seksi di lagu terbaru mereka. Yuk simak foto-foto selanjutnya! :)
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -