Fans JKT48 - Afgan - BCL, Rela Tunggu 2 Jam Demi Idola

Arai Amelya  |  Minggu, 16 Februari 2014 07:26
Fans JKT48 - Afgan - BCL, Rela Tunggu 2 Jam Demi Idola
JKT48 foto: Bambang E Ros/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sekitar pukul 17.00 WIB para penonton mulai diperbolehkan masuk ke dalam gedung Hall Jakarta Conventional Center (JCC) guna menyaksikan konser bertajuk WakuWaku Japan Music Festival.

Sambil berlari kecil, para penggemar JKT48, Flumpool yang merupakan band asal Jepang, Afgan dan Bunga Citra Lestari berlomba-lomba dapat posisi terdepan.

Para pengisi konser tersebut pun sudah hadir dan siap memberikan penampilan terbaik dalam rangkaian acara pengenalan WakuWaku Japan, yang akan mengudara pada 22 Februari 2014 dan dapat di saksikan di melalui stasiun televisi satelit berlangganan Indovision dan Okevision itu.

"Kami sudah siap menyanyi nanti" tegas Melody yang merupakan kapten all team JKT48 saat melakukan konferensi pers di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/2).

Konser itu sendiri awalnya dimulai pada pukul 19.00 WIB malam. Akan tetapi ratusan penonton sudah mulai memadati venue tempat digelarnya konser jauh sebelum konser digelar.

#Kabar Super Cetarr Lain Dari Seluruh Dunia

Kumpulan Foto Ini Jadi Saksi 'Amarah' Gunung Kelud!

Rayakan Valentine? Ini Ada Kisah Cinta Islam Yang Romantis!

Seram, Ini Kisah Hantu Gedung Kosong Menara Saidah Jakarta!

Pernah Makan Jajanan Era 90-an Ini? Kamu Pasti Bahagia

Model Teraneh di Dunia, Terlalu Gemuk Sampai Terlalu Tua!

(kpl/aal/aia)

Indra Bekti dan Rena Nozawa JKT48 tampak asyik syuting di Jepang. Seperti apa serunya menikmati keindahan negeri Sakura ini bersama mereka? Simak foto-foto selanjutnya. :)
16 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -