Rilis 4 Single Tanpa Keluarkan Mini Album, Apa Alasan Wendy Marc?

Jum'at, 08 Februari 2019 15:40


Wendy Marc (credit: instagram.com/wendy_marc)

Kapanlagi.com - Di tahun 2019 ini, penyanyi Wendy Marc kembali menelurkan single bertajuk Dua Benua. Dalam lagu bernuansa Pop R&B itu, Wendy memolesnya dengan nuansa akustik yang lebih kental dan hanya ditemani perkusi.

"Dua Benua tuh ceritanya tentang sepasang sahabat yang terpisah di antara dua benua. Di saat berpisah itulah mereka mulai sadar kalo ada perasaan yang lebih dari sekedar sahabat," ucap Wendy Marc saat dihubungi lewat sambungan telepon, belum lama ini.

1. Merilis 4 Single

Tidak hanya itu, di tahun ini pula Wendy berencana akan merilis 4 single yang salah satunya berkolaborasi dengan label Australia. Dia pun punya alasan kenapa tidak sekalian saja mengeluarkan mini album.

"Karena 4 single yang akan dirilis nanti konsepnya berbeda satu sama lain, makanya gak bisa digabungin di satu album. Ada yang EDM, ada yang ngeband, selain itu kita juga pengen fokus promoin masing-masing lagu," katanya.

2. Dapat Diterima Pecinta Musik

Tentunya, Wendy berharap agar karya-karya yang dikeluarkannya bisa mendapat tempat di hati para penikmat musik, hingga bisa mengulang kesuksesan single Kamu yang diluncurkannya di 2018 lalu.

"Yang pasti semoga disukai penikmat musik Indonesia & bisa melanjutkan kesuksesan lagu Kamu. Di lagu ini juga akan ada banyak kejutan, mulai dari versi bahasa Korea sampe gue bakal dance juga di lagu ini. Emang bisa dance di lagu akustik? Bisa dong. Makanya ditunggu kejutannya nanti seperti apa," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Ingin Memberikan Semangat Para Pekerja, Sinka Sisuka Rilis 'Menjemput Rezeki'

Angga Supernova Orbitkan Penyanyi Berbakat Berusia 13 Tahun

Minim Pengalaman Nyanyi, Chairul Giano Terjun ke Dunia Tarik Suara

Ikuti Jejak Rizky Febian, Anak Perempuan Sule Rilis Single Perdana

Lama Vakum, Band Ini kembali Ramaikan Industri Musik dengan Tema 90an

(kpl/aal/gen)