Rihanna Tolak Semua Pemberian Calvin Harris, Sadis!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 06 November 2014 09:35
Rihanna Tolak Semua Pemberian Calvin Harris, Sadis!
Rihanna ©Splash
Kapanlagi.com - Rencananya dalam waktu dekat, Rihanna akan segera merilis album barunya. Mengajak beberapa artis untuk berkolaborasi dengannya dalam album baru ini, Calvin Harris justru mendapat penolakan dari Rihanna.

Setelah Calvin Harris ikhlas kalau dia tidak akan bekerja sama dengan Rihanna, kali ini dia mendapat kabar yang cukup tidak enak. Ya, semua lagu yang diberikan Calvin Harris untuk album baru Rihanna malah ditolak.

Selain tidak jadi berkolaborasi, lagu-lagu yang sengaja diberikan Calvin padanya pun harus terbuang percuma. Dengan sedikit berlapang dada, Calvin menyatakan responnya terhadap perlakuan Rihanna yang tidak Jelas itu.

Rihanna ©ShutterstockRihanna ©Shutterstock

Padahal, sebelumnya mereka sudah pernah bekerja sama dan sukses lewat lagu We Found Love. Track yang dirilis pada tahun 2011 ini berhasil menarik perhatian para penikmat musik di seluruh dunia.

Kejadian yang dialami Calvin kali ini sebenarnya hampir sama dengan yang dialami Phill Collins. TIdak ada respon dari pihak yang mengajaknya untuk berkolaborasi, Adele sukses menelantarkan seorang Phill Collins.

Meskipun tidak jadi berkolaborasi dengan Rihanna, Calvin Harris sudah punya cadangannya. Bersama Ellie Goulding, Calvin tampaknya bisa sama-sama mendulang sukses lagi seperti lagu We Found Love.

Kabar Seputar Rihanna

Belum Ada Judul, Beyonce Tetap Rilis Album Baru Bulan Ini

Instagram Baru Dibuka, Rihanna Berani Pajang Foto Topless

Bagaimana Jadinya Kalau Rihanna Jadi Kura-Kura Ninja?

Calvin Harris Tetap Tegar, Meskipun Gagal Tampil di Album Rihanna

'Diamonds' Koplo Ala Fatin Shidqia, Asoy Banget Deh

(ido/ntn)

Inilah gaya seksi Rihanna ketika menikmati jacuzzi. Tak hanya itu saja, di tangannya pun ia memegang sebatang rokok.
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -