Calvin Harris Tetap Tegar, Meskipun Gagal Tampil di Album Rihanna

Rifky Rifanda Sakti  |  Selasa, 04 November 2014 13:51
Calvin Harris Tetap Tegar, Meskipun Gagal Tampil di Album Rihanna
Calvin Harris @splash

Kapanlagi.com - Rupanya, untuk bisa ikut dalam pengerjaan album terbaru Rihanna tidaklah mudah. Hal ini dialami secara langsung oleh DJ asal Skotlandia, Calvin Harris.

Seperti yang dilansir oleh The Sun, Calvin sebelumnya diberitakan bahwa dirinya bakal mengisi sebuah track di album kedelapan milik Rihanna. Namun sayang, setelah menunggu beberapa lama, DJ ini tidak mendapatkan feedback balik dari pelantun tembang Umbrella ini.

Calvin Harris @fameflynetCalvin Harris @fameflynet

"Tidak, aku tidak diikutsertakan dalam pengerjaan album baru Rihanna," terangnya. Menurutnya, dirinya gagal ikut ambil bagian di album kedelapan penyanyi cantik ini, karena banyaknya persaingan yang ada di dalamnya.

"Sebelumnya aku mendapatkan sinyal bakal terlibat di dalam album ini, tapi kemudian mereka tidak mengizinkanmu untuk terlibat di dalamnya. Karena di sana sudah terdapat banyak orang yang terlibat," ungkapnya kepada The Sun.

Rihanna @splashRihanna @splash

Calvin Harris menambahkan kalau Rihanna telah memiliki sebuah ide yang cemerlang untuk studio album terbarunya ini. "Dia mendengarkan berbagai jenis musik, aku tahu tentang ini, tapi dia juga memiliki sebuah ide yang keren tentang bagaimana nantinya sound yang ada di dalam Album terbarunya tersebut," ungkapnya.

Sebelumnya, Calvin telah melakukan sebuah kolaborasi dengan Rihanna lewat lagu We Found Love. Dirinya menyatakan kalau duetnya ini terjadi bukan karena keduanya sama-sama dari Roc Nation.

"Kolaborasi ini terjadi bukan karena aku telah menandatangani kontrak dengan label Roc Nation, tapi ini terjadi memang karena mereka menyukai lagu ini," terangnya. Calvin juga menyatakan, meskipun gagal ikut dalam album terbaru Rihanna, dirinya mengaku ikhlas dan menerimanya.

Baca juga lainnya:

Enam Bulan Vakum, Rihanna Siap Tampil Seksi Lagi di Instagram

7 Lagu Cinta Dengan Makna Yang Mendalam

Rumor Sudah Kuat, Album Baru Rihanna Tetap Misterius

Saat Miley Cyrus & Rihanna Ekspos Tubuh Seksi, Siapa Juaranya?

Bersama Drake, Rihanna Siap Balas Budi si 'Anaconda'

(dig/fnd)

Inilah gaya seksi Rihanna ketika menikmati jacuzzi. Tak hanya itu saja, di tangannya pun ia memegang sebatang rokok.
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -