Rihanna Teriaki Penonton Agar Tak Main Pokemon di Konsernya

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 25 Juli 2016 18:22
Rihanna Teriaki Penonton Agar Tak Main Pokemon di Konsernya
Rihanna © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, satu rangkaian dari ANTI TOUR Rihanna di Nice, Perancis harus terhenti karena adanya tragedi truk berdarah dalam momen Bastille Day. Dan kini rangkaian tersebut berlanjut. Lille menjadi kota berikutnya yang menjadi titik tur Rihanna.

Konser tersebut mengambil tempat di Stade Pierre Mauroy pada 23 Juli, Sabtu petang. Di tengah-tengah nyanyiannya, Rihanna memberikan celetukan pada para penonton. Ia tak mau performnya terganggu dengan ponsel para fans yang hadir.

Ia pun berteriak seperti ini dari atas panggung, "Aku gak mau kamu SMS-an sama pacarmu." Tapi ada satu tambahan yang lucu dan memang mungkin saja terjadi.

Rihanna ingatkan penonton konsernya untuk tidak main handphone © Splashnews.comRihanna ingatkan penonton konsernya untuk tidak main handphone © Splashnews.com

"Aku juga gak mau melihat kalian menangkap Pokemon di sini," lanjutnya. Sontak apa yang dikatakan Rihanna terakhir ini mengundang gelak tawa dari para penonton yang hadir.

Permainan Pokemon Go memang menyebar sangat cepat di dunia. Dan memang bukan hal yang tidak mungkin orang menangkap Pokemon di konser Rihanna.

Sebelumnya, kejadian penonton menangkap Pokemon berlangsung di konser Beyonce saat tampil di Stade de France pada Kamis, 21 Juli silam. Wah, niat nonton konser apa enggak sih nih?

She's lucky Solange never saw her. Side note I'm never showering again.

A video posted by Anand Desai-Barochia (@ananddb) on Jul 22, 2016 at 1:12pm PDT

  (ptc/otx)

Sama-sama berambut pirang, dua selebritis ini yakni Rihanna dan Nicki Minaj bisa diibaratkan sebagai pasangan pokemon Smoochum - Jynx.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -