Rihanna - Drake, Hati-Hati Terjebak Nostalgia!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 08 Oktober 2014 17:35
Rihanna - Drake, Hati-Hati Terjebak Nostalgia!
Rihanna @Fameflynet
Kapanlagi.com - Kabar baru datang dari penyanyi bersuara emas, Rihanna. Ingin bekerja sama di lagu baru, malah memperbesar kesempatan Rihanna - Drake buat CLBK.

Meski masa-masa manis mereka sudah lewat, Drake mengungkapkan keinginannya untuk kembali bekerja sama dengan sang mantan. Selain karena mereka pernah punya kenangan manis, Drake tahu betul sebesar apa potensi musik pada sosok mantannya itu.

"Bukan cuma aku saja yang berpikir jika Rihanna itu sexy, semua orang juga tahu kalau dia musisi hebat, apapun yang dilakukannya pasti sebuah gebrakan. Jika ada kesempatan untuk bekerja sama lagi, Aku tidak akan melewatkannya," ujar Drake.

Drake @FameflynetDrake @Fameflynet

Lewat kenangan indah bersama Rihanna, wajar kalau Drake tahu apa yang harus dilakukannya untuk mengolah musik sang mantan makin oke. Tapi, kali ini belum tentu Drake bisa menghindari jebakan nostalgia bareng Rihanna.

"Aku tidak tahu dengan Rihanna, yang pasti hal tersebut tidak menjadi masalah buatku. Banyak hal terjadi dalam studio dan berujung ke kamar, tapi itu bukan gayaku. Prioritas utama dalam studio jelas musik, tidak ada yang lain," Drake menambahkan.

Biarpun Drake terkesan profesional, tapi lagu baru dan drama romantisme yang baru malah lebih oke Drake. Kita tunggu saja, lagu baru Rihanna atau lembar baru bersama Rihanna yang akan di rilis Drake.

Kabar Terbaru Dari Rihanna

Chris Brown Jadi Dewasa Dan Lebih Baik

Rihanna, Eminem dan Metallica Konser Untuk Veterans Day

One Direction Goda Rihanna dan Main ke Rumah Johnny Depp

Dubyouth Ingin Agnez Mo Lirik Produser Underground

'Pelukan' Chris Martin Bikin Wanita-Wanita Hollywood Tak Berkutik

(hol/ntn)

Hampir berciuman, rapper asal Kanada itu mendekatkan pipinya kepada Rihanna. Wah!
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -