Rihanna Beri Teaser Yang Misterius di Instagram, Musik Baru?

Natanael Sepaya  |  Kamis, 19 April 2018 12:22
Rihanna Beri Teaser Yang Misterius di Instagram, Musik Baru?
Rihanna © AFP

Kapanlagi.com - Rasanya tidak berlebihan jika menyebut Rihanna sebagai salah satu popstar yang hampir tidak pernah gagal memukau dunia lewat karya-karyanya. Tidak heran jika beberapa waktu lalu Rihanna dinobatkan Recording Industry Association of America (RIAA) sebagai artis dengan sertifikasi terbanyak.

Namun sampai saat ini para fans dan penikmat musik Rihanna tengah bersabar menantikan rilisan baru dari sang idola. Wajar, mengingat Rihanna terakhir kali merilis album penuh yang berjudul ANTI di tahun 2016. Walau begitu baru-baru ini Rihanna memberikan sebuah teaser yang menyita perhatian fans serta para penikmat musik.

Para fans tengah menantikan kehadiran musik baru dari Rihanna © AFPPara fans tengah menantikan kehadiran musik baru dari Rihanna © AFP

Seperti dilansir dari NME, Rihanna pun mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang tampak seperti gambar teaser. Selain itu We Found Love hit maker tersebut juga hanya menyertakan sebuah kalimat singkat pada kolom caption fotonya itu.

Para fans sendiri memiliki anggapan lain, di mana mereka yakin kalau foto yang diunggah idolanya adalah teaser dari musik baru Rihanna. Bukan cuma itu saja, sebagian fans juga optimis jika Rihanna akan mengeluarkan kejutan baru dalam karir fashion-nya.

Melalui Instagram, Rihanna unggah foto yang sukses mencuri perhatian para fans dan penikmat musiknya © instagram.com/badgalririMelalui Instagram, Rihanna unggah foto yang sukses mencuri perhatian para fans dan penikmat musiknya © instagram.com/badgalriri

Sebelumnya RIAA sendiri menobatkan Rihanna sebagai artis dengan raihan sertifikasi paling banyak dan jadi orang pertama di sepanjang sejarah musik digital. Padahal beberapa waktu sebelum menerima gelar dari RIAA, Rihanna baru saja mendapat sertifikasi 7x platinum untuk lagu Stay dan 3x platinum untuk Brain serta Desperato.

Namun terlepas dari itu semua, saat ini rilisan musik baru jelas jadi salah satu hal yang paling dinantikan para fans dari Rihanna. So, apakah tahun ini Rihanna akan memberikan lagu baru sebagai follow up dari album ANTI? Nantikan update berikutnya cuma di KapanLagi.com.

Sudah Baca Yang Ini?

Drake Mulai Berkencan Dengan Raye Penyanyi Asal Inggris

Rihanna Dinobatkan Sebagai Artis Dengan Sertifikasi Paling Banyak Versi RIAA!

Rihanna Bakal Balik ke 'Roots' di Album Berikutnya?

Dijadikan Bahan Lelucon Oleh Snapchat, Rihanna Angkat Suara

Dengan Harga Sekitar 5 Juta, Tren Celana Jeans Ini Bikin 'Pasrah'