Rich Brian Rilis Official MV Buat 'Love In My Pocket', Ceritanya Unik dan Ada yang Bikin Salfok

Selasa, 25 Agustus 2020 15:30  | 

Rich Brian



Rich Brian (credit: 88rising)

Kapanlagi.com - Rich Brian akhirnya merilis EP atau mini album berjudul 1999 di platform digital pada hari Selasa (25/8/2020). Tentu saja di dalam album ini ada lagu Love In My Pocket, yang sudah punya dua versi MV. Versi pertama unfinished, yang kedua bersama Jae alias eaJ dari Day6.

Akhirnya Rich Brian juga merilis video official buat lagu Love In My Pocket pada hari Selasa (25/8/2020). Kali ini ada jalan ceritanya yang unik banget kayak film pendek. Bukan cuma itu saja, di video-nya juga ada unsur Indonesia yang bikin banyak penggemar salah fokus.

1. Ceritanya Unik

Di MV resmi ini, Rich Brian berperan sebagai seorang ilmuwan yang punya laboratorium plus pakaiannya mirip astronot. Ia tampak membuat sebuah 'kloningan' dirinya yang dilengkapi dengan berbagai kepribadian keren seperti jadi rapper yang dope, merayu cewe dengan smooth, jago ngedance hingga jenius. Sayangnya apa yang dilakukannya ini gagal. 

Gara-gara ada masalah, kloningannya ini malah jadi makhluk dengan wajah-wajah aneh. Ya walaupun mereka juga bisa ngedance dan jago nge-rap sih seperti yang diprogramkan tadi.

2. Ada Indomie

Ngomong-ngomong soal hal yang Indonesia banget ini, ada adegan di mana ditunjukkan Indomie varian hype abis yang menumpuk. Rich Brian sebagai ilmuwan pun juga sempat ada adegan makan mie.

Buat yang belum tahu, Rich Brian ini memang suka mie instan. Dia juga jago masak. Dan selama tur, salah satu hal yang tak pernah lupa dibawanya adalah mie instan yang memang praktis banget dibuat.

3. Harus Tonton Sampai Akhir!

Para penggemar pun segera menyerbu MV baru Rich Brian ini sekaligus memuji ide tak biasa untuk jalan ceritanya. Ya meskipun nggak sedikit juga yang salah fokus dengan kehadiran Indomie di dalamnya.

Yang belum nonton, ayo buruan lihat! Sampai habis ya, karena sampai bagian akhir, MV-nya menarik banget buat disimak dan bikin kita penasaran apa yang bakal terjadi dengan tiga orang aneh tadi!

Jangan Lewatkan!

Rich Brian Pamer Tato Baru, Netizen Langsung Teringat Logo Semen

5 Konser Besar di Indonesia Yang Batal Karena Corona

Konser 88Rising 'Head In The Clouds Jakarta' Resmi Ditunda Karena Virus Corona

Deretan Line Up Artis yang Bakal Tampil di 88Rising HITC Jakarta

Rich Brian dan NIKI Jadi Artis Indonesia Pertama di Panggung Coachella

(kpl/pit)