Konser 88Rising 'Head In The Clouds Jakarta' Resmi Ditunda Karena Virus Corona

Senin, 02 Maret 2020 21:45  | 

Rich Brian



Head in the Clouds Jakarta © 88Rising

Kapanlagi.com - Mencuatnya kabar jika ditemukan penderita virus corona di Indonesia memberikan dampak negatif pada deretan konser yang telah dijadwalkan dalam waktu dekat ini. Beberapa event terpaksa harus dibatalkan atau ditunda karenanya, seperti salah satunya Head in the Clouds Jakarta yang merupakan event persembahan dari label asal Amerika, 88 Rising.

88Rising turun tangan sendiri untuk memberikan pengumuman resmi tentang ditundanya HITC Jakarta. Alasan utamanya tentu kesehatan dan keselamatan dari semua orang, baik itu para performer, staff konser, hingga para fans.

"Kepada keluarga kita di Jakarta: Setelah pertimbangan yang panjang, dengan rasa penyesalan yang besar, karena situasi Virus Corona, kita akan menunda Head in the Clouds Jakarta. Kesehatan dan keselamatan dari semua orang Indonesia dan keluarga, artis dan tim 88rising yang datang dari seluruh dunia adalah prioritas utama kita," tulis statement resmi 88Rising di akun Instagram pribadinya.

 

1. Pastikan HITC Jakarta Bakal Tetap Digelar

Saat ini, pihak 88Rising masih mencari waktu yang tepat untuk jadwal baru dari HITC Jakarta. Satu hal yang pasti, pihak 88Rising bakal tetap menggelar konser tersebut karena mereka tak ingin mengecewakan para fans yang sudah tak sabar melihat penampilan Rich Brian CS.

"Informasi lebih lanjut terkait penjadwalan ulang dan pengembalian uang tiket akan segera dibicarakan dengan semua pemegang tiket," sambung pernyataan tersebut.

"Terima kasih banyak. Kita telah menuangkan hati dan jiwa kita untuk event yang mengagumkan ini, jadi percayalah, kita akan membawa Heads in the Clouds kembali segera," tutup 88Rising.

Pemberitaan Virus Corona Lainnya..

2 Warga Depok Terjangkit Virus Corona, Ayu Ting Ting Bakal Batasi Interaksi dengan Orang Lain?

Virus Corona Sudah Masuk Indonesia, Dul Jaelani: Jaga Pola Hidup dan Jangan Kebanyakan Galau

6 Potret Warga Borong Makanan Pasca Kasus 2 Penderita Virus Corona di Depok, Istana Minta Tetap Tenang

'Cuma' Donasi Rp 11 Juta Buat Pencegahan Virus Corona, Lee Si Eon Dijulidin

5 Fakta Kim Chung Ha yang Dinyatakan Negatif Corona, Berikan Donasi - Dapat Komentar Rasis

(kpl/gtr)