Deretan Line Up Artis yang Bakal Tampil di 88Rising HITC Jakarta

Rabu, 26 Februari 2020 07:22  | 

Rich Brian



Rich Brian / Credit: Instagram - 88risers

Kapanlagi.com - Meski berasal dari Amerika, namun nama label musik 88Rising pasti sudah tak asing lagi di telinga pecinta musik Tanah Air. Alasannya, label yang dibentuk sejak tahun 2015 ini memang fokus untuk menangani artis-artis Asia yang ingin berkarir di Negeri Paman Sam. Beberapa musisi Indonesia juga termasuk di dalamnya, seperti Rich Brian dan Stephanie Poetri.

Untuk semakin melebarkan pasar di Indonesia, 88Rising pun bakal menggelar festival bertajuk Heads In The Cloud (HITC) untuk pertama kalinya. Event ini diselenggarakan pada 7 Maret 2020 mendatang di Jakarta. Dan tentunya, sederet musisi-musisi top yang tergabung dalam label 88Rising juga bakal tampil memeriahkan acara.

HITC Jakarta sendiri adalah suatu festival dari budaya pop Asia yang terdiri dari musik, seni, fashion dan kuliner yang diselenggarakan oleh KASKUS bekerjasama dengan Megapro.

 

1. Line Up Performer HITC Jakarta

Adapun line up artis-artis 88Rising yang akan tampil antara lain NIKI, Rich Brian, Joji, Chung Ha, Day6, Zhu (DJ set), Phum Viphurit, Yerin Baek, Stephanie Poetri, August08, Dumbfoundead. Tak cuma itu saja, beberapa nama musisi Tanah Air lain juga bakal turut menghibur para penonton, sebut saja Reality Club, Voice of Baceprot, RAN, Dipha Barus and friends, Arta, Adhitya Sofyan, Cellosux feat. Rebelsuns, Devinta Trista, Elephant Kind, Moneva, Neonomora dan masih banyak lainnya.

Tiket masih tersedia dan bisa didapatkan di hitcindonesia.com. Acara HITC Jakarta ini disponsori oleh BCA, Telkomsel, Tiket.com, Sasa, Samsung Galaxy, blibli.com, Indomie, OCBC NISP, Air Asia, Coca-Cola, Tokopedia, Mercedes Benz, Recharge dan Guess.

HITC Jakarta juga berkolaborasi dengan Kopi Kenangan, Kokumi, Lawless Burgerbar dan The Good Depts untuk merilis produk eksklusif yang sudah dapat dibeli di gerai masing-masing. Sementara itu, produk kolaborasi dari SImpul dan Elders akan diluncurkan langsung pada saat helatan HITC Jakarta berlangsung.

(kpl/gtr)