RHCP Jadi Bintang Utama Isle of Weight Festival!

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 01 Februari 2014 16:50
RHCP Jadi Bintang Utama Isle of Weight Festival!
Red Hot Chili Peppers foto: ©facebook

Kapanlagi.com - Red Hot Chili Peppers, band veteran beraliran rock ini dikabarkan bakal menjadi bintang utama pada Festival Isle of weight. Acara tersebut bakal dilaksanakan 14 Juni mendatang.

Sebelum ini, musisi lainnya, Biffy Clyro, Rudimental, dan Calvin Harris sudah dipastikan akan menjadi para rocker yang akan menghangatkan acara tersebut. Ini akan menjadi acara panggung pertama untuk RHCP di Inggris Raya sejak yang terakhir pada tahun 2007 lalu.

Festival Isle of Weight ini akan berlangsung mulai tanggal 12-15 Juni di Seaclose Park. RHCP mengungkapkan bahwa ini akan menjadi satu-satunya panggung mereka di Inggris Raya untuk tahun 2014 ini.

"Menjadi bintang utama pada Isle of Weight Festival itu kesempatan yang sangat langka. Kita akan mengikuti jejak musisi-musisi legenda seperti Jimi Hendrix dan The Doors. Saat kita ditawari untuk ikut andil di sana, kita langsung terima tawaran tersebut," ujar band tersebut seperti yang diwartakan pada situs NME.

Sebelum ini, RHCP dikabarkan bakal mengcover lagu dari Led Zeppelin pada acara SuperBowl XLVIII bersama Bruno Mars. Namun drummer mereka, Chad Smith, membantah pernyataan tersebut dan berkata bahwa itu hanyalah guyonan belaka.

Jangan Lewatkan:

Red Hot Chili Peppers Gabung Bruno Mars Meriahkan Super Bowl!

Vokalis Red Hot Chili Pepper Geger Dengan Keamanan Hotel

Disangka Fans, Vokalis RHCP Dihajar Bodyguard The Rolling Stones

Red Hot Chili Peppers Akan Tampil di Depan Dalai Lama

RHCP Kembali Rilis 2 Single Baru

(nme/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -