Disangka Fans, Vokalis RHCP Dihajar Bodyguard The Rolling Stones

Wulan Noviarina  |  Minggu, 23 Juni 2013 09:41
Disangka Fans, Vokalis RHCP Dihajar Bodyguard The Rolling Stones
Anthony Kiedis @dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Frontman Red Hot Chili Peppers terlibat perkelahian dengan bodyguard band Rolling Stones. Saat itu Anthony Kiedis sedang berjalan menuju hotel Four Season tempat ia menginap, ia berjalan santai dengan seorang wanita dan meminta jalan kepada bodyguard band The Rolling Stones yang ada di depan pintu hotel.

Rupanya bodyguard The Rolling Stones tidak mengenali Anthony Kiedis dan menyangka Anthony adalah salah satu fans yang mencoba masuk ke dalam hotel tempat The Rolling Stones menginap. Merasa tidak diberi jalan, Anthony marah dan akhirnya mereka terlibat perkelahian yang cukup seru di depan pintu hotel.

Disangka fans yang mau menyusup. @dailymail.co.ukDisangka fans yang mau menyusup. @dailymail.co.uk


Mengetahui ada perkelahian, kepolisian setempat turun tangan dan masalah akhirnya terselesaikan. Bodyguard The Rolling Stones meminta maaf dan mereka berjabat tangan, Anthony pun bisa masuk ke hotel dengan santai.

Hingga berita ini diturunkan, baik The Rolling Stones maupun pihak hotel enggan memberikan pernyataan mengenai insiden tersebut. Terdengar desas desus bahwa bodyguard yang memukul Anthony adalah bodyguard lokal untuk menambah personel keamanan resmi The Rolling Stones.

10 Seleb Perempuan Yang Perilakunya Tidak Patut Dicontoh
10 Momen Mesra Kim Kardashian dan Kanye West
Sederet Model Cantik Mantan Kekasih Leonardo DiCaprio
  (dym/phi)



Lihat Arsip Musik

- - -





  • RED HOT CHILI PEPPERS : GALERI FOTO