Vokalis Red Hot Chili Pepper Geger Dengan Keamanan Hotel

Mahardi Eka  |  Minggu, 23 Juni 2013 18:31
Vokalis Red Hot Chili Pepper Geger Dengan Keamanan Hotel
dok. www.hollywoodreporter.com

Kapanlagi.com - Vokalis band funk Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis tertangkap kamera sedang berkelahi dengan salah satu kemanan hotel di Pennsylvania. Pertarungan tersebut terjadi karena pihak keamanan hotel menghentikan Kiedis untuk mendekati Rolling Stones.

Kiedis sedang berjalan untuk masuk ke dalam Four Seasons di Philadelphia pada Jumat (21/06). Tepat pada saat itulah band rock Rolling Stones sedang meninggalkan hotel dan mengakibatkan sedikit kekacauan pada orang-orang yang sedang berkerumun di sana. 

Kekacauan tersebut membuat Kiedis ditahan tak boleh masuk termasuk bersama seorang wanita yang saat itu berjalan-jalan dengannya. Kiedis disangka oleh pihak keamanan sebagai penggemar Rolling Stones yang ingin mendekat pada band rock legendaris tersebut.

Dalam footage yang diterima situs Tmz.com, rocker 50 tahun tersebut langsung mendorong dan memukuli salah satu pihak keamanan yang melarangnya masuk tersebut. Untungnya baku hantam tersebut bisa dilerai oleh polisi.

Hingga kini masih belum jelas apakah penjaga keamanan yang melarang Kiedis masuk tersebut bekerja untuk hotel ataukah band Rolling Stone. Pada saat itu Rolling Stones sedang melakukan tur 50 & Counting Anniversary. Mereka tampil dua malam berturutan di Wells Fargo Center di Philadelphia.

#Baca juga

 

  (cmc/dka)



Lihat Arsip Musik

- - -