RHCP Buka Suara Mengenai Album Baru

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 04 Februari 2014 10:35
RHCP Buka Suara Mengenai Album Baru
RHCP foto: ©AFP

Kapanlagi.com - Red Hot Chilli Peppers tampil gila-gilaan pada pangung SuperBowl XLVIII bersama Bruno Mars Minggu (2/2) kemarin. Dan berita baguspun turut mengikuti, RHCP menyatakan akan segera bekerja pada pembuatan sebuah album baru.

Band rock veteran ini mengungkapkan pada stasiun radio WFAN mengenai album barunya. "Kita akan berhibernasi sejenak untuk menyiapkan diri sebelum bekerja pada album baru," ungkap Flea, Sang Bassist, seperti yang diwartakan pada situs DigitalSpy.

Sang Drummer, Chad Smith menjelaskan bahwa mereka biasanya hanya punya sedikit ide pada jam session, gladi bersih, soundcheck, hingga acara manggung. "Kadang kita hanya iseng dan memainkan apapun yang ada dalam benak kita. Setelah kira berkumpul bersama, barulah ide tentang lagu-lagu baru mulai tumbuh pada kepala kita," terang Chad.

Sebelum ini RHCP telah diberitakan untuk tampil sebagai bintang utama pada festival Isle of Wight. Mereka akan tampil bersama Biffy Clyro, Calvin harris dan juga Rudimental pada acara tersebut.

Sudah tiga tahun lamanya sejak RHCP merilis album terakhir mereka I'M WITH YOU pada 2011 silam. Para pecinta musik rock pasti sudah tak sabar mengenai berita album baru ini, so layak ditunggu kelanjutan cerita dari band ini.

Jangan Lewatkan:

RHCP Jadi Bintang Utama Isle of Weight Festival!

Red Hot Chili Peppers Gabung Bruno Mars Meriahkan Super Bowl!

Lecehkan Flamengo, Drummer Red Hot Chili Peppers Minta Maaf

[Foto] Vokalis RHCP Berkelahi Dengan Sekuriti The Rolling Stones!

Vokalis Red Hot Chili Pepper Geger Dengan Keamanan Hotel

(dig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -