Rezeki Musim Kampanye, Pedangdut Seksi Ini Dibayar 15 Juta

Rizal Bagus Ramadhan  |  Selasa, 15 April 2014 07:50
Rezeki Musim Kampanye, Pedangdut Seksi Ini Dibayar 15 Juta
Nona Noni. ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Semarak pesta demokrasi yang digelar di Indonesia mendatangkan rezeki bagi beberapa pihak. Terutama para penyanyi dangdut. Pasalnya, beberapa partai yang melakukan kampanye untuk sosialisasi menggunakan jasa penyanyi dangdut untuk menarik massa.

Salah satu pedangdut yang kecipratan rezeki dari gelaran pesta demokrasi pemilihan calon legislatif dan calon presiden Indonesia, adalah Nona Noni. Sebelum Pemilihan Legislatif lalu, pemilik nama lengkap Nona Arnimas Rizkyta itu menerima banyak tawaran.

Nona Noni. ©KapanLagi.com/Hendra GunawanNona Noni. ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Untuk kampanye pemilihan calon presiden mendatang, dara 20 tahun itu sudah menandatangani kontrak untuk menjadi pengisi. Tak tanggung-tanggung, 2 partai besar sudah memintanya untuk menghibur para pendukung partai tersebut.

"Alhamdulillah Ikut kecipratan rejekinya di pilpres dan pileg. Tarif ada secara management untuk persiapan di pilpres. Baru ada omongan dari Golkar dan PKS," papar Nona Noni di Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/4).

Sebagai pendatang baru dijagat dangdut tanah air, Nona tidak mematok harga tinggi. Menurut pelantun Kebelet Kawin itu, tarif bukan prioritas utama, yang terpenting masyarakat yang menontonnya bisa terhibur.

"Tarif kami sekitar Rp. 15 juta - Rp. 20 juta," tandas pemilik goyang Gapol (Gak Mau Pulang) itu.

JANGAN LEWATKAN!

7 Lagu Yang Cocok Didengarkan Saat Jogging, Bikin Semangat!

7 Lagu Minta Balikan Sama Mantan Paling Ampuh, Mau Coba?

8 Musisi Favoritmu Ini Dulunya Terlahir Miskin, Wajib Tahu!

5 Momen Miley Cyrus Menangis di Atas Panggung, Mengharukan!

Seniman Cantik Ini Melukis Dengan Cara Muntah, Kagum Atau Jijik?

(kpl/hen/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -