Kolaborasi Addie MS dan Riki Putra Bakal Hadirkan Mega Konser Bangkit Musik Indonesia

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Kolaborasi Addie MS dan Riki Putra Bakal Hadirkan Mega Konser Bangkit Musik Indonesia Mega Konser Bangkit Musik Indonesia © Kapanlagi/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Sebuah mega konser bakal tersaji di Ciputra Artpreneur Theater, Ciputra World Jakarta, Jl Prof. Dr. Satrio kav. 3-5, Kuningan, Jakarta Selatan pada 21 Juli mendatang. Adalah Riki Putra, salah satu musisi muda berbakat Indonesia yang akan menghadirkan sajian musik berkelas lewat konser bertajuk Bangkit Musik Indonesia dengan melibatkan 85 musisi.


Dalam konser ini, Riki bakal berkolaborasi dengan salah satu komposer terbaik Indonesia, Addie MS. Selain itu, Reza Artamevia juga bakal ambil bagian dalam mega konser ini. Riki adalah musisi muda yang punya ketertarikan dengan alat musik tradisional, gamelan.


"Gamelan itu mistis, dan kemistisan itu pantas dipertunjukkan," ucap pemilik lagu Kelak Kau Kan Ditanya.


Mega Konser Bangkit Musik Indonesia © Kapanlagi/Mathias PurwantoMega Konser Bangkit Musik Indonesia © Kapanlagi/Mathias Purwanto


Bakal berkolaborasi dengan komposer sekelas Addie MS, Riki mengaku sangat bangga. Menurutnya, Addie merupakan sosok musisi yang tak hanya memiliki kualitas bermusik, tapi juga punya pribadi yang baik.


"Mas Addie adalah musisi hebat, kita semua tahu itu. Namun pada realitanya beliau juga adalah pribadi yang hangat dan terbuka. Hal itu membuat proses ini lebih mudah," paparnya.


Seperti tema konsernya, Riki ingin musik Indonesia bangkit dan lebih maju terutama musik tradisionalnya.


"Sudah saatnya budaya dan musik Indonesia berdiri gagah di mata dunia. Saya merasa terhormat bisa berkerja sama dengan orang-orang yang saya kagumi," haral Riki.


Tiket untuk menyaksikan konser ini bisa dibeli di aplikasi GO-TIX dan loket.com dengan harga Rp 250.000 (bronze), Rp 475.000 (silver balcony dan silver), Rp 750.000 (gold), dan Rp 975.000 (gold).


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending