Reygan, Duo Ganteng Kolaborasi Mantan Pesinetron dan Model

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 08 Juni 2016 08:35
Reygan, Duo Ganteng Kolaborasi Mantan Pesinetron dan Model
Reygan © KapanLagi.com®/Dedi Rahmadi

Kapanlagi.com - Nama duo Reygan pasti masih terdengar asing di telinga para pecinta musik Tanah Air. Ya, mereka adalah duo pendatang baru di blantika musik yang terdiri atas Rey Aditya Mbayang (Rey) dan Achmad Megantara (Megan).

Uniknya, Rey sang vokalis dan Megan pada gitar ini datang dengan kultur dan latar belakang yang berbeda. Meskipun begitu, mereka yakin jika keunikan yang ditawarkan nantinya bakal jadi daya jual tersendiri bagi para pecinta musik.

"Rey adalah mantan model dan duta pariwisata di kota Manado. Dan saya, dulunya main sinetron tapi sekarang fokus ke musik ini. Rey asli Manado, sedangkan saya Jakarta, disatukan dalam duo Reygan ini," ujar Megan kepada wartawan di Jakarta, Senin (6/6).

Reygan siap beri warna baru untuk kamu semua © KapanLagi.com®/Dedi RahmadiReygan siap beri warna baru untuk kamu semua © KapanLagi.com®/Dedi Rahmadi

Pemeran Deren dalam sinetron My Story LDR ini mengaku vakum dari dunia pesinetronan untuk meneruskan 'darah' gitaris dari sang ayah. Ya, Megan adalah anak dari salah satu gitaris band tahun 80an. Namun sayangnya, Ia enggan mengungkapkan jati diri ayahnya.

"Ada lah, band tahun 80an. Meski dia (ayah) gitaris, tapi saya belajar gitar ya sendiri nggak diajarin sama dia," sambung Megan.

Sementara itu, Rey ternyata masih duduk di bangku kuliah saat ini. Meskipun begitu, Ia siap mengorbankan kuliahnya untuk Reygan jika memang suatu saat nanti kesibukannya bertambah.

"Musik prioritas aku ke depannya, kita harus ada yang dikorbankan dan nggak harus setengah-setengah. Kalau aku terpaksa mengorbankan pendidikan," jelas pelantun lagu Terindah di Hidupku ini.

Jangan Lewatkan!

Tak Setuju Kebiri, Vhiona Lee Ingin Pelaku Perkosaan Dihukum Mati

Dua Pedangdut Cantik Ini 'Siap Dinikahi Sama Duda'

Balik ke Dangdut, Ratna Dilla Trauma Pernah Ditipu Anang?

Libertaria, Terobosan Genre Baru di Dunia Dangdut

Berawal Dari Penyanyi Dangdut, LARA 'Go International'

(kpl/ded/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -