Tips Penting Dari Krisdayanti Untuk Penyanyi Pendatang Baru

Adhib Mujaddid  |  Minggu, 03 Mei 2015 19:31
Tips Penting Dari Krisdayanti Untuk Penyanyi Pendatang Baru
Krisdayanti @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Memasuki usia empat puluh tahun, penyanyi Krisdayanti atau yang sering disapa KD memiliki pesan tersendiri bagi penyanyi pendatang baru. Menurut istri Raul Lemos itu sebagai penyanyi harus mempunyai suara yang berkarakter dan tanggung jawab sebagai entertainer.

"Yang pertama kualitas, itu sudah pasti. Kedua adalah tanggung jawab moral sebagai penyanyi, rekaman. Sudah jangan off air-off air melulu gitu," kata KD saat ditemui di Studio Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (1/5/2015).

Selain itu, adik dari penyanyi Yuni Shara menyarankan agar setiap penyanyi, walaupun pendatang baru, tetapi harus berani membuat konser meskipun hanya dari cafe ke cafe. Dengan begitu, skill mereka bakal terus terasah hari demi hari.

Pesan dari Diva @foto: KapanLagi.com®Pesan dari Diva @foto: KapanLagi.com®

"Ayo tarik investor, ayo bikin konser, konser yang benar dan bagus, maksudnya yang layak. Bikin dari kafe ke kafe boleh. Tapi dengan spec yang lebih besar," katanya.

Dengan rutinitas dan jam terbang tinggi, praktis kemampuan penyanyi bakal makin terasah. Bila sudah demikian, kualitas musik negeri ini bakal makin membaik nantinya.

"Supaya musik nasional bisa menjadi agenda di negeri sendiri. Seperti festival Java Jazz. Jadi, konser menjadi standard," tandasnya.

JANGAN LEWATKAN

Demi Anak Jauh Dari Narkoba, Krisdayanti Tak Lelah Ngomel

Beri Kejutan Lagi, Krisdayanti Akan Naik Tower Setinggi 8 Meter

Lagu 'Cinta' Krisdayanti Buat Bob Tutupoli Kesulitan, Kenapa?

Masih Diet Keras Jelang Konser, KD Ternyata Nggak Makan Gula

Tentang Rumor Aurel - Tommy Putus, Ashanty Malah Tanya Balik

Seakan tak termakan usia, kecantikan Krisdayanti terpancar begitu natural.
12 FOTO