Buka Dengan 'Rembulan', Krisdayanti Diteriaki Para Penonton

Risang Sudrajad  |  Senin, 04 Mei 2015 09:22
Buka Dengan 'Rembulan', Krisdayanti Diteriaki Para Penonton
Krisdayanti @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Mimpi besar Krisdayanti akhirnya terwujud juga. Melalui konser Traya yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (3/5) malam, salah satu diva Indonesia itu berhasil menghipnotis para penggemarnya yang datang. Banyak suguhan istimewa dari pagelaran akbar tersebut yang disajikan khusus oleh istri Raul Lemos itu.

Salah satunya adalah kolaborasinya dengan Erwin Gutawa dan Jay Subiakto. Tepuk tangan dan riuh penonton makin menjadi ketika Krisdayanti membuka konser Traya dengan lagu Rembulan.

Dibuka dengan sambutan manis, Krisdayanti menyapa para penggemarnya yang memadati venue. "Selamat malam Jakarta," teriak ibu Amora Lemos tersebut dari atas panggung.

Krisdayanti @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKrisdayanti @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Krisdayanti pun menampilkan dandanan spektakuler untuk acara istimewanya kali ini. Dengan pakaian serba hitam, pelantun lagu Cinta itu terlihat anggun dan mempesona ketika beraksi di atas panggung Jakarta Convention Center (JCC).

Tak hanya masih terlihat cantik, KD, sapaan akrab Krisdayanti juga masih berenergi. Ia tak segan menggoyangkan badannya di lagu Rembulan ini yang memang up beat. Kualitas vokalnya pun masih sempurna layaknya seorang diva.

Setelah Rembulan, KD langsung melanjutkan dengan lagu Mahadaya Cinta didampingi oleh sekitar 20 penari latar. Tak kalah enerjik dari lagu pertama, ia kembali menggoyangkan badannya di lagu Mahadaya Cinta.

Simak Juga:

Tips Penting Dari Krisdayanti Untuk Penyanyi Pendatang Baru

Demi Anak Jauh Dari Narkoba, Krisdayanti Tak Lelah Ngomel

Beri Kejutan Lagi, Krisdayanti Akan Naik Tower Setinggi 8 Meter

Lagu 'Cinta' Krisdayanti Buat Bob Tutupoli Kesulitan, Kenapa?

Masih Diet Keras Jelang Konser, KD Ternyata Nggak Makan Gula