Resmi! Megadeth Bakal Tampil di Hammersonic Festival 2017!

Ferry Sanjaya  |  Sabtu, 24 Desember 2016 21:22
Resmi! Megadeth Bakal Tampil di Hammersonic Festival 2017!
Megadeth © Metal Injection

Kapanlagi.com - Kamu yang memang suka dengan salah satu band heavy metal legendaris Megadeth boleh turut senang. Pasalnya, Megadeth akan datang ke Indonesia, dan ikut meramaikan Hammersonic Festival 2017!

Ya, Hammersonic Festival ini adalah salah satu ajang berkumpulnya para penggemar metal Indonesia dan se-asia tenggara. Untuk tahun 2017, festival ini akan diadakan pada tanggal 7 Mei.

Penampilan Megadeth ini nantinya akan menjadi penampilan ketiga di Indonesia. sebelumnya, band yang dikomandoi Dave Mustaine ini pernah tampil di Medan pada tahun 2001, serta Jakarta pada 2007 silam.

Megadeth © Metal InjectionMegadeth © Metal Injection


Pihak promotor, Revision Live belum umumkan secara resmi lokasi dari Hammersonic Festival 2017 ini. Namun, konfirmasi kedatangan Megadeth telah diumumkan melalui akun Facebook official mereka.

Selain Megadeth, ada sederet nama-nama besar di ranah metal yang akan ikut meramaikan festival ini. Whitechapel, Northlane dan The Black Dahlia Murder sudah dipastikan akan memanaskan festival kebanggan Indonesia ini.

Kamu sudah bisa membeli tiket Hammersonic Festival 2017 ini melalui online, yaitu di revisionlive.com. Tiket early bird bisa kamu dapatkan dengan harga 300 ribu rupiah hingga tanggal 28 Februari. Kunjungi Hammersonic.com untuk detail lebih lanjut.

Simak Berita Lainnya:

Yuk Nonton Summer Sonic Fest di Jepang, Cek Tiketnya Di Sini!

Penikmat Musik Metal Indonesia Rata-Rata Adalah Orang 'Berduit'?

Nonton Musik Metal, Pria Ini Menangis di 'Hammersonic 2016'

Tutup Hammersonic 2016, Suffocation Bikin Moshpit Panas

Ribuan Metalhead Berpesta Dengan Liar di 'Hammersonic 2016'

(kpl/frs)


Lihat Arsip Musik

- - -