Resmi Digelar Kembali, The Voice Ajak Christina Aguilera Gabung

Risang Sudrajad  |  Kamis, 26 Februari 2015 12:35
Resmi Digelar Kembali, The Voice Ajak Christina Aguilera Gabung
The Voice Amerika @foto: Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Bulan Februari ini memang dirasa paling istimewa. Salah satu sebabnya adalah kehadiran kembali salah satu ajang pencarian bakat The Voice di Amerika yang telah disiarkan perdana pada tanggal 24 dan 25 Februari kemarin.

Pastinya, banyak hal spesial yang terdapat dalam acara tersebut. Hal itu sudah bisa dilihat dari pemilihan sosok coach.

Christina Aguilera akan bergabung dengan Adam Levine, Blake Shelton dan Pharrell Williams. Diva cantik itu menggantikan kehadiran Cee Lo yang dipastikan tak akan kembali dalam acara tersebut.

Christina Aguilera sendiri mengaku sangat senang dapat bergabung di acara ini. Dia menganggap bahwa pekerjaan ini akan melibatkan dirinya secara lebih dalam perkembangan karir musik seseorang.

The Voice Amerika @foto: Kapanlagi.comThe Voice Amerika @foto: Kapanlagi.com

"Saya sangat senang bisa berbagi sebagai coach, dan bangga menjadi menjadi bagian perjalanan karir menyanyi seseorang, ini merupakan pekerjaan berat bagi para kontestan," ujar Christina Aguilera.

"Acara ini sangat kompetitif, ini hal yang sangat saya sukai dan benci di saat bersamaan karena saya tidak suka saat musik menjadi demikian kompetitif. Tapi ini merupakan ajang pelatihan yang penting bagi mereka untuk mempersiapkan diri menghadapi masa depan mereka di industri musik,setelah mereka lepas dari acara ini." tambahnya.

Kehadiran para penyanyi top dunia dipastikan akan membuat acara ini semakin semarak saja. Spesialnya lagi, The Voice juga selalu rutin menelurkan banyak penyanyi potensial lho.

Baca Juga Berita Terbaru Ini

Ini Dia, 10 Pertentangan Tersengit Antara Selebritis Hollywood

Gandeng Pharrell Williams, Ada Apa Dengan Christina Aguilera?

10 Lagu Sedih Ini Bakal Bikin Harimu Kelabu!

Ini Dia, Cover Majalah Rolling Stone Yang Penuh kontroversi!

Akhirnya Christina Aguilera Pajang Foto Bayinya, Seimut Apa?

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -