Rina Nose 'Nyamar' Jadi Kontestan The Voice All Stars, Bagaimana Reaksi Para Coaches?

Jum'at, 24 Juni 2022 17:15


Blind Audition The Voice All Stars / Credit Foto:D Okumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Panggung Blind Audition The Voice All Stars kini telah memasuki episode ke-2 dan bakal tayang malam ini, Jumat (24/6) di GTV. Inilah momen penting di mana para bintang akan memamerkan skill vokal terbaik mereka di depan para coach, seperti Armand Maulana, Titi DJ, Isyana Sarasvati dan Coach Vidi Nino.

Nah, akan ada yang spesial di episode ke-2 Blind Audition kali ini loh. Selain para bintang The Voice, Rina Nose juga akan ikutan audisi dan berusaha memikat para Coaches dengan suaranya.

Selain Rina, para bintang muda berbakat juga akan kembali hadir di panggung The Voice All Stars dan membuat para Coaches happy. Seperti Chiko yang hanya membutuhkan 17 detik untuk membaut Coach Tulus & 25 detik (Coach Agnez) untuk membalikkan kursinya.

1. Kisah Hidup Chiko

Di Blind Audition pertamanya, Suara dari Chiko yang merupakan semifinalis The Voice Kids Indonesia Season 2 begitu kental dengan vibe R&B yang akan membuat kita terlarut ke dalamnya. Penampilan encore dari Chiko pun membuat hati Coach Agnez langsung meleleh. Kerennya lagi, panggung The Voice Kids Indonesia mengubah hidup Chiko 180 derajat.

Dulu jalanan ibu kota menjadi panggung Chiko, kini karir bermusik Chiko jauh membaik. Chiko rutin manggung di café lengkap dengan band pengiring dan banyak pihak yang percaya dengan kemampuan menyanyi dan bermusik dari Chiko.

2. Jadien, Peserta Asal Makassar yang Punya vokal Berkarakter

Sama halnya dengan Chiko, gadis asal Makassar, Jaqlien, memiliki warna vokal yang begitu lembut, unik dan berkarakter. Selain skill vokal, Jaqlien juga memiliki skill bermusik memainkan gitar dengan sangat baik.

Kombinasi skill yang ia miliki membuat setiap penampilan Jaqlien terasa begitu 'bernyawa' dan membuat kita terhanyut ke dalamnya. Kini Jaqlien datang ke panggung The Voice All Stars untuk menampilkan apa saja perkembangan yang mereka dapatkan.

Nah, makanya kalian jangan sampai ketinggalan buat nonton The Voice All Stars, setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV untuk menjadi saksi langsung penampilan-penampilan memukau dari para bintang di panggung berkelas The Voice All Stars.

(kpl/aal/gtr)