Gandeng Pharrell Williams, Ada Apa Dengan Christina Aguilera?

Risang Sudrajad  |  Senin, 02 Februari 2015 11:35
Gandeng Pharrell Williams, Ada Apa Dengan Christina Aguilera?
Aguilera gandeng Pharrell Williams @foto: Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Christina Aguilera membuat sebuah terobosan besar untuk lagu terbarunya. penyanyi yang dijuluki queen of pop itu menggandeng seorang penyanyi ternama untuk album terbaru.

Yap, Christina Aguilera akan mengajak Pharrell Williams untuk ikutan berkolaborasi. Belum diketahui lagu apa yang akan menjadi korban dari dua penyanyi tenar tersebut.

Diva berambut pirang tersebut juga mengatakan bahwa lagunya akan sedikit berbeda dari selama ini. Nah, kehadiran Pharrell tersebut mungkin merupakan salah satu contohnya.

Christina Aguilera gandeng penyanyi lain @foto: Kapanlagi.com®Christina Aguilera gandeng penyanyi lain @foto: Kapanlagi.com®

"Selama kehamilanku, aku sudah bertemu dengannya dan mengajaknya bergabung di album baru, kita berbicara tentang musik dan dia mempunyai satu lagu yang aku suka" ujar Christina.

Kolaborasi ini pastinya akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi album baru penyanyi Your Body itu. Di sisi lain, tahun ini mungkin merupakan tahun yang paling berkesan baginya.

"Sangat bahagia sekarang untuk membuat semuanya mekar...album, baby dan musik yang indah telah datang" ujar Christina Aguilera.

Yuk Baca Berita Ini Dulu

10 Lagu Sedih Ini Bakal Bikin Harimu Kelabu!

Ini Dia, Cover Majalah Rolling Stone Yang Penuh kontroversi!

Akhirnya Christina Aguilera Pajang Foto Bayinya, Seimut Apa?

Idina Menzel Pastikan Tampil di Super Bowl 2015

Album Baru Christina Aguilera Seperti 'Caviar Ratchet'

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -