Rela Tersiksa Dalam Lumpur, Taylor Swift Dipuji Sutradara Klip

Wulan Noviarina  |  Minggu, 03 Januari 2016 19:38
Rela Tersiksa Dalam Lumpur, Taylor Swift Dipuji Sutradara Klip
Taylor Swift ©splashnews
Kapanlagi.com - Totalitas Taylor Swift demi hasil yang maksimal tidak hanya berlaku di studio rekaman. Penyanyi cantik ini juga dikenal total saat berakting untuk klip yang ia nyanyikan.

Seperti yang terjadi untuk klip lagu Out Of The Woods yang baru menyelesaikan syuting belum lama ini. Tak hanya dikejar serigala ganas, Swift juga harus rela berendam di dalam lumpur selama berjam-jam dengan memakai gaun tipis sementara udara sedang sangat dingin.

Tak mengeluh, Swift mengikuti arahan sutradara Joseph Kahn meski ia harus tersiksa demi gambar yang baik. Pengorbanan inilah yang membuat Kahn tak tahan untuk memberikan pujian kepadanya.

Kahn puji Taylor Swift ©twitter/josephkahnKahn puji Taylor Swift ©twitter/josephkahn

"Taylor benar-benar berdedikasi untuk membuat video ini. Aku memakai pakaian tahan salju, sementara dia memakai gaun. Dia tersiksa demi seni," tulis Kahn di Twitter.

"Taylor memilih untuk tetap berendam dalam lumpur selama beberapa jam agar syuting bisa tetap berjalan. Tidak keluar masuk. Ia bertahan di sana. Dia benar-benar keren," lanjut Kahn.

Di tempat inilah Taylor Swift membuat video klip 'Out Of The Woods' ©instagram/josephkahnDi tempat inilah Taylor Swift membuat video klip 'Out Of The Woods' ©instagram/josephkahn

Lewat Instagram, Kahn menunjukkan lokasi syuting tempat klip Out Of The Woods. Tempatnya berada di puncak pegunungan, dengan salju yang tersebar di sana-sini.

Tak berlebihan rasanya jika Kahn memuji Taylor Swift atas totalitas dan sikap profesionalnya. Di puncak gunung sedingin itu, Swift rela memakai baju tipis dan terendam lumpur dalam waktu yang lama.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

'Out of the Woods', Taylor Swift Dikejar-Kejar Serigala Ganas

Lakukan Pelecehan, Sosok Pria di Lagu Taylor Swift Ini Ditangkap

Pemecah Rekor 2015: Syahrini, Salman Khan, Adele Hingga Starwars

Manis! Liburan Bareng, Taylor Swift & Calvin Harris Bikin Snowman

Keren Banget, Intip BTS Pemotretan Karlie Kloss di Pabrik Rocket

(mtv/phi)

Keluarga Kardashian menggelar pesta besar-besaran untuk Natal tahun ini. Dihadiri oleh kerabat terdekat, pesta tersebut benar-benar meriah.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -