'Out of the Woods', Taylor Swift Dikejar-Kejar Serigala Ganas

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 03 Januari 2016 10:22
'Out of the Woods', Taylor Swift Dikejar-Kejar Serigala Ganas
Taylor Swift © Splashnews
Kapanlagi.com - Awal tahun 2016 para swifties mendapat sebuah hadiah spesial dari Taylor Swift. Sang American Sweetheart baru saja merilis sebuah video klip baru yang bertajuk Out of the Woods tepat pada tanggal 1 Januari.

Video klip terbaru Swift ini dipenuhi dengan efek CGI dan disutradarai oleh Joseph Kahn. Mantan kekasih Harry Styles itu diceritakan mengalami banyak rintangan di sana, seperti dikejar-kejar oleh sekelompok serigala, dikelilingi api dan salju, terikat di pohon, hingga jatuh ke lumpur-lumpuran.

Out of the Woods sendiri ditulis oleh Jack Antonoff dan lagi-lagi mengisahkan hal-hal berbau galau. Jack mengaku terinspirasi dari kegagalan cinta antara Swift dan Harry di masa lalu. Bahkan di akhir dari lagu, ada sebuah pesan singkat yang cukup mengena berbunyi, 'She lost him, but she found herself. And that was everything (Dia kehilangan kekasihnya, tapi malah menemukan dirinya sendiri. Namun itu berarti segalanya)'.

Salah satu scene di 'Out of the Woods' © Youtube/Taylor Swift VEVOSalah satu scene di 'Out of the Woods' © Youtube/Taylor Swift VEVO

Single ini merupakan yang ke-6 dari album 1989 setelah sebelumnya ada Shake It Off, Blank Space, Style, Bad Blood dan Wildest Dreams. Seperti diketahui, kelima lagu Swift itu sukses menembus 10 besar dari tangga lagu Billboard Hot 100.

Syuting dari Out of the Woods sendiri dilakukan di sela-sela jadwal tour Swift saat berada di New Zealand/Australia bulan lalu. Joseph Kahn sendiri sebelumnya berjasa menjadi otak di balik dua video klip penyanyi berusia 26 tahun itu, yakni Blank Space dan Wildest Dreams yang keduanya bertabur efek CGI kece.

Seperti lagu-lagu lain di album 1989, Out of the Woods bernuansa pop ringan yang easy listening. Buat kamu yang penasaran seperti apa video klipnya, langsung cek di bawah!


Video by: TaylorSwiftVEVO

Jangan Lewatkan!

Lakukan Pelecehan, Sosok Pria di Lagu Taylor Swift Ini Ditangkap

Pemecah Rekor 2015: Syahrini, Salman Khan, Adele Hingga Starwars

Manis! Liburan Bareng, Taylor Swift & Calvin Harris Bikin Snowman

Keren Banget, Intip BTS Pemotretan Karlie Kloss di Pabrik Rocket

[FOTO] Hangat! Saat Calvin Harris Ketemu Dengan Ortu Taylor Swift

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -