Lakukan Pelecehan, Sosok Pria di Lagu Taylor Swift Ini Ditangkap

Arai Amelya  |  Jumat, 01 Januari 2016 20:01
Lakukan Pelecehan, Sosok Pria di Lagu Taylor Swift Ini Ditangkap
Taylor Swift © Fameflynet
Kapanlagi.com - Sudah menjadi rahasia umum jika Taylor Swift kerap kali menggunakan pria-pria yang pernah menjalin kasih dengannya dalam sebuah lagu. Seperti yang ada dalam lagu Teardrops on My Guitar, di mana Swift menyebut nama Drew dalam lirik lagu tersebut. Diduga kuat Drew adalah Andrew Hardwick yang tak lain adalah cinta monyet Swift kala dirinya duduk di bangku SMA.

Mengalami hidup yang jauh berbeda dengan Swift, sosok Andrew dilaporkan sudah menikah dan punya istri bernama Joni. Hanya baru-baru ini kabar kurang enak datang dari Andrew di mana sang pria pujaan Swift itu baru saja ditangkap bersama Joni dan seorang pria bernama Christopher Hardwick di Hendersonville, seperti dilansir Digital Spy.

Andrew dituduh telah melakukan pelecehan terhadap anak-anak dan pidana pelecehan di bawah umur kepada balita perempuan berusia tiga tahun. Sementara itu sang istri, Joni, ditangkap karena melakukan serangan ringan kepada seorang petugas kepolisian kala menolak untuk ditangkap.

Kira-kira apa komentar Taylor soal mantan cinta monyetnya yang terjerat kasus ya? © FameflynetKira-kira apa komentar Taylor soal mantan cinta monyetnya yang terjerat kasus ya? © Fameflynet

Berbeda dengan Andrew dan Joni, tersangka lain yakni Harwick ditangkap karena melakukan aksi penyerangan dan melanggar peraturan. Meskipun sudah ditangkap, kabarnya ketiga orang itu telah bebas dari tahanan. Sementara itu Andrew akan menjalani sidang pengadilan atas tuntunan pelecehan terhadap anak di bawah umur pada bulan Februari nanti.

Tentu saja dengan penangkapan sosok Andrew ini maka akan membuat fans Swift bersedih. Apalagi terungkap jika Andrew adalah salah satu cinta tak berbalas yang dialami oleh pelantun Black Space itu. Lagu Teardrops on My Guitar yang diciptakan Swift berdasarkan sosok Andrew itu sudah dirilis tahun 2007 silam dan meraih sukses.

Bagaimana menurutmu dengan ditangkapnya sang Drew? (dig/aia)

Taylor Swift tampil total untuk Natal tahun ini. Mengenakan kostum khas Natal, Taylor cantik mempesona.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -