Rekrut Vokalis Baru, The Jawara Ganti Nama Jadi VLOG Sekaligus Kenalkan Single baru 'Rahasia Indah'

Sabtu, 19 Juni 2021 11:30


Credit Foto: Dokumentasi Pribadi GMI Records

Kapanlagi.com - Band The Jawara sempat sedikit mengalami pukulan telak kala sang vokalis memutuskan untuk hengkang. Tak ingin tinggal diam atas usaha yang selama ini telah mereka bangun bersama, sederet personel lain pun berusaha untuk mencari sosok frontman baru. Dan setelah melewati proses pencarian yang cukup panjang, pilihan akhrinya jatuh kepada seorang vokalis bernama Rendy.

Bukan orang biasa, Rendy diketahui sempat merilis cover lagu The Jawara dengan konsep yang sangat apik. Istimewanya, Rendy sendiri sangat antusias dengan tawaran untuk jadi vokalis baru The Jawara. Nah ketika sudah diresmikan, seluruh personel pun memutuskan untuk ganti nama band jadi Vlog.

Nama band baru ini memiliki filosofi yang cukup mendalam. Harapannya adalah agar semua personel selalu punya tempat bercerita tentang apapun isi hati dan semesta di sekitar, yang akan selalu menjadi arahan hidup untuk kebaikan. Vlog pun langsung tancap gas dengan merilis sebuah single baru bertajuk Rahasia Indah di bawah naungan GMI Records.

1. Makna Lagu 'Rahasia Indah'

Lagu Rahasia Indah mengusung tema perselingkuhan yang dibalut dengan nuansa pop rock ringan dengan notasi yang manis. Vlog berharap single terbarunya yang berjudul Rahasia Indah ini bisa jadi hits dan menghibur pecinta musik Indonesia.

Selain itu, single baru dari Vlog ini juga memiliki sebuah pesan positif dalam tiap bait liriknya. Ya, Rendy CS ingin membuat para pendengar lebih bisa waspada menempatkan hatinya kepada orang yang tepat, tanpa ada cerita ternyata kekasih tersebut telah mempunyai seseorang yang terlebih dahulu memilikinya. Seperti penggalan lirik berikut..

"Mengapa tak katakan kau telah berdua, Mengapa berdusta tuk raih cintaku.
Mestinya kau jujur padaku, tulus padaku, mungkin ku tak membalas.
Ku tak mau berbagi cinta dengannya, karena ku tak ingin ada yang terluka,
 Biarlah yang lalu menjadi sebuah Rahasia Indah kita berdua."

Buat yang penasaran sama lagunya, Rahasia Indah saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital. Video klipnya juga sudah bisa disaksikan di channel Youtube resmi VLOG Official per 10 Juni 2021 lalu.

(kpl/gtr)