Rayakan 'LEMONADE', Beyonce Siap Beri Beasiswa Untuk Perempuan

Natanael Sepaya  |  Kamis, 27 April 2017 17:22
Rayakan 'LEMONADE', Beyonce Siap Beri Beasiswa Untuk Perempuan
Beyonce Knowles © AFP

Kapanlagi.com - Tahun 2016 boleh jadi milik Adele bersama sebuah piala Grammy Awards, tapi bukan berarti Beyonce Knowles sama sekali tidak bisa bersinar. Pasalnya Beyonce tetap mendapat respon serta antusias besar dari para penikmat musik atas album yang terakhir dirilisnya, LEMONADE.

Setelah dirilis pada tahun lalu, kini Beyonce Knowles pun mengajak para fansnya untuk merayakan satu tahun album LEMONADE. Tapi kebahagiaan tak hanya sampai di situ saja, karena istri rapper Jay Z ini juga punya kejutan lain.

Rayakan 1 tahun album 'LEMONADE', Beyonce Knowles siap berikan beasiswa pada para perempuan muda © twitter.com/BeyonceCapitalRayakan 1 tahun album 'LEMONADE', Beyonce Knowles siap berikan beasiswa pada para perempuan muda © twitter.com/BeyonceCapital

Seperti dilansir dari MTV, Queen Bey mengumumkan kalau ia akan memberi 4 beasiswa selama tahun 2017 dan 2018. Hal ini dilakukan Beyonce untuk mendorong dan mendukung para perempuan muda yang tidak takut berpikir di luar kotak, berani, kreatif, penuh semangat, serta percaya diri.

Berklee College of Music, Howard University, Parsons School of Design, dan Spelman College akan jadi 4 kampus untuk 4 perempuan yang menerima beasiswa dari Beyonce. Untuk mendapatkannya, para pelajar harus mengejar pendidikan di bidang seni kreatif, musik, sastra, atau sejarah African-American.

Lewat program beasiswa ini, Beyonce berharap para perempuan muda juga mau mengejar ilmu di bidang seni, musik, maupun kemanusiaan © AFPLewat program beasiswa ini, Beyonce berharap para perempuan muda juga mau mengejar ilmu di bidang seni, musik, maupun kemanusiaan © AFP

LEMONADE sendiri merupakan follow up dari album BEYONCE yang dirilis Queen Bey pada tahun 2013 lalu. Tak hanya mencatatkan antusias serta sederet pencapaian besar, LEMONADE juga berhasil menjadi album paling laris di tahun 2016.

Sebenarnya sudah ada banyak beasiswa yang memang ditujukan untuk kaum perempuan mempelajari sains. Namun Beyonce tahu kalau seni dan kemanusiaan juga patut dipelajari oleh para perempuan muda. Bagaimana komentar kalian, KLovers?

(mtv/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -