Rayakan 10 Tahun, Glenn Fredly Siap Hibur Malam Tahun Baru Bersama The Bakuucakar

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

Rayakan 10 Tahun, Glenn Fredly Siap Hibur Malam Tahun Baru Bersama The Bakuucakar
Glenn Fredly gelar konser untuk tutup tahun © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Tidak seperti biasanya, malam tahun baru nanti sepertinya layak untuk dirayakan berbeda. Staycation atau berlibur di kota sendiri untuk menghilangkan penat dalam waktu singkat, rasanya menjadi pilihan menarik untuk menghabiskan malam pergantian tahun.


Kabar baik datang untuk warga Jakarta. Pasalnya, Glenn Fredly siap menghibur staycation kamu di malam pergantian tahun. Sebuah konser yang bertajuk "Like Never Before" akan dipersembahkan spesial oleh Glenn dan The Bakuucakar di Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro, Cikini, Jakarta Pusat.


Konser ini tentu akan digelar pada 31 Desember 2018 mendatang. Spesialnya lagi, konser ini akan menjadi perayaan 10 tahun antara Glenn Fredly dan band yang telah mengiringinya selama ini, The Bakuucakar.

1. Perjalanan 1 Dekade Gleen Fredly

"Memasuki tahun 2019 saya sangat excited sekali bersama teman-teman musisi yang sudah mendampingi saya, jadi ini sekaligus selebrasi saya dengan tim saya The Bakuucakar yang menemani saya dalam kurun waktu 10 tahun," ucap Glenn di Hotel DoubleTree by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/12).

"Jadi ini satu dekade saya bermusik bersama mereka, karena kalau di luar perjalanan karier saya sendiri, band yang main sama saya ya satu dekade," tambahnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Konsep Festival Musik

Pelantun My Everything tersebut menambahkan, konsernya nanti akan berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Selain itu, konsepnya pun akan dibuat seperti festival musik dan berbeda dengan sebelumnya.

"Serunya karena ini mainnya 10 tahun. Kita dikasih ruang untuk berkreasi, konsepnya kita buat kaya festival musik, kita padukan juga dengan visual artnya. Buat yang dateng, tahun baru itu bukan hanya celebrating tapi ada juga contemplating. Harapannya ketika mereka nonton akan dapet sesuatu ketika mereka pulang," jelasnya.

3. Terinspirasi Asian Para Games

Sementara untuk tema, penyanyi berdarah Ambon itu terinspirasi dari lagu yang bertajuk Like Never Before dari pagelaran Asian Para Games lalu dan ingin menyambut tahun 2019 dengan optimisme.

"Tema sih sebenarnya diambil dari single saya kemarin buat Para Games, "Like Never Before" kayak masuk 2019, yang punya optimisme. Jadi temanya adalah melihat sesuatu dengan optimis dan juga berpikir positif untuk melihat hal-hal yang baru," ucapnya.

Bagi yang tertarik, tiket konser dibagi menjadi tiga kategori dengan harga dimulai dari Silver Rp 750.000 hingga Gold Rp 2.950.000. Menariknya, setiap kategori tersedia pilihan duduk dan berdiri. Tiket dapat dibeli secara online melalui id.bookmyshow.com. Kabarnya, tiket presale sudah ludes terjual.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending