Rapper Yung Raja Suguhkan Nuansa Musik Rap Berbeda Lewat Single Terbarunya

Ayu Srikhandi  |  Minggu, 11 Oktober 2020 09:00
Rapper Yung Raja Suguhkan Nuansa Musik Rap Berbeda Lewat Single Terbarunya
Yung Raja © istimewa

Kapanlagi.com - Rapper asal Singapura, Yung Raja, akhirnya meluncurkan single terbarunya bertajuk THE DANCE SONG yang sekaligus menjadi debutnya di bawah naungan label Def Jam South East Asia. Lagu yang dirilis di tanggal 9 Oktober 2020 ini adalah lagu bergenre hip-hop dengan menyajikan rap dalam bahasa Inggris dan Tamil.

"Ini adalah karya yang ketiga dan terbesar dalam pengalaman seni saya. Apa pun yang saya pikirkan tentang nama Yung Raja, akan muncul di sini," ungkap sang rapper dalam rilis yang diterima, Jumat (9/10).

Sedangkan untuk video musik single The Dance Song ini disutradarai oleh Vadbibes. Mereka sebelumnya sempat berkolaborasi pada dua single sebelumnya berjudul Mustafa di tahun 2018 dan Mad Blessings di tahun 2019.

"Saya rasa lagu sebelumnya, Mustafa masih tenang. Lalu Mad Blessings mulai sedikit gila dan The Dance Song jadi penghujung kegilaan karya ini," ujarnya.

Meski begitu, bagi Yung Raja lewat single terbarunya ini ia berpesan untuk menjadi keren tak perlu memaksakan diri. Karena tujuannya melahirkan lagu terbaru berjudul The Dance Song ini hanya untuk menghibur.

"Saya tidak tahu kenapa ya kenapa rapper selalu ingin tampil keren setiap saat. Saya menulis lagu ini karena hanya ingin menghibur," tukasnya.

Yung Raja tercatat sebagai artis Asia pertama Alamo Records, sebuah label usaha patungan antara Interscope Records dan Geffen. Yung Raja kini bergabung bersama roster Alamo yang mencakup rapper Lil Durk, Smokepurpp dan 03 Greedo.

#Jangan Lewatkan

Pengalaman Hidup Penyanyi Dessilvya Dituangkan ke Dalam Lagu

Musisi Indonesia Berkarya Sekaligus Memberikan Semangat di Tengah Pandemi Lewat Lagu-Lagu Mereka

Kyuhyun Super Junior Rilis Lagu Terbaru 'Daystar' Bergenre Ballad Tradisional

Chen EXO Siap Comeback Lewat Single Digital Terbaru 'Hello'

Comeback H-3, NCT Rilis Track Video 'Misfit' Hadirkan Karisma Hip Hop yang Kuat!