Ramai Pembajakan, Fitri Carlina Semangat Rilis Album Baru

Arai Amelya  |  Minggu, 24 Agustus 2014 20:43
Ramai Pembajakan, Fitri Carlina Semangat Rilis Album Baru
Fitri Carlina foto: Agus Apriyanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Lama tidak ada kabarnya, penyanyi dangdut Fitri Carlina rupanya masih sibuk saja. Kendati mungkin kamu jarang melihatnya di TV, sejatinya Fitri masih rajin manggung.

Menurut adik Nini Carlina ini, dia memang lebih fokus menjalani jadwal off air daripada on air. Apalagi saat ini dirinya tengah mempromosikan album barunya.

"Kebetulan aku baru rilis album bulan Juni kemarin. Karena kan kebentur Ramadan, jadi promo sempat terhenti," jelas Fitri yang ditemui di kantor Nagaswara beberapa hari lalu.

Wanita kelahiran Banyuwangi ini menyebutkan bahwa memang masa promosi albumnya dimulai kembali setelah Lebaran. Sehingga saat ini dirinya dan tim manajemen tengah merancang sebuah proyek baru untuk kepentingan album.

Keberanian Fitri merilis album di tengah kondisi dunia musik Indonesia yang rawan pembajakan ini memang cukup berani. Meskipun begitu Fitri masih berharap jika albumnya bakal selamat dari ulang para pembajak.

"Perjuangan untuk bikin album itu lebih besar daripada yang lain. Kita sudah mengerahkan semuanya mulai dari tenaga, pikiran hingga yang lainnya. Jadi semoga saja semua berjalan lancar," terangnya.

#Kabar Seru Soal Musik Lainnya

Andy Rif Samakan Musik Progressive Dengan Rambut Keriting

Fakta-Fakta Menarik Girlband Penuh Talenta, Blink

Matari Band Bikin Sophia Muller Lebih Fresh

Ladeni Tantangan, Eminem dan Rihanna 'Basah' di Atas Panggung

Jatuh Saat Manggung, Iggy Azalea Malah Bersyukur

(kpl/hen/aia)

Fitri memadukan warna merah dan hitam pada kostumnya membuat dia tampak lebih fresh.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -