Jatuh Saat Manggung, Iggy Azalea Malah Bersyukur

Nizar Zulmi  |  Minggu, 24 Agustus 2014 12:51
Jatuh Saat Manggung, Iggy Azalea Malah Bersyukur
Iggy Azalea @splash

Kapanlagi.com - Panggung menjadi saksi kejadian memalukan yang dialami oleh rapper wanita yang sedang naik daun, Iggy Azalea. Tersungkur dari atas panggung, Iggy malah bersyukur. Kenapa?

Pelantun hits Fancy ini lega karena ia tak mengalami cedera serius atas kejadian tersebut. Tampil dalam konser menjelang MTV VMA 2014 Jumat (22/8) kemarin, rapper Australia ini mendapat pelajaran agar lebih waspada saat sedang perform.

Menyanyikan lagu andalannya bersama Cahrli XCX, Iggy tak menyadari jika ia berdiri terlalu dekat dengan batas panggung. Alhasil, ia pun terperosok yang terekam dalam cuplikan berikut.

Untunglah insiden tersebut tak berakibat fatal. Ia mampu bangkit dalam sekejap dan melanjutkan penampilan setelah dibantu Charli XCX.

Artis 24 tahun ini pun menyampaikan rasa leganya karena ia baik-baik saja dan tak mengalami luka-luka. Ia justru tertawa-tawa setelah kejadian itu, mungkin untuk menutupi rasa malunya.

Kejadian serupa juga banyak dialami oleh beberapa artis besar seperti Katy Perry, Lorde, Usher, dan lain-lain. Bisa berakibat fatal, para entertainer ini harusnya lebih berhati-hati ya saat tampil di atas panggung.  (dig/niz)

Iggy dan Rita bersatu sebagai dua orang assasin top.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -