Ladeni Tantangan, Eminem dan Rihanna 'Basah' di Atas Panggung

Nizar Zulmi  |  Minggu, 24 Agustus 2014 15:11
Ladeni Tantangan, Eminem dan Rihanna 'Basah' di Atas Panggung
Eminem - Rihanna @fameflynet
Kapanlagi.com - Tantangan Ice Bucket Challenge yang dilakukan sederet artis Hollywood kian menghebohkan. Baru-baru ini, dua musisi papan atas, Eminem dan Rihanna rela basah-basahan di atas panggung demi menjawab tantangan tersebut.

Sabtu (23/8) kemarin, Eminem dan Rihanna berada satu panggung dalam menjalani tur mereka di Detroit, Amerika Serikat. Kejadian ini menjadi penutup serangkaian konsernya di tiga kota wilayah AS.

Tantangan menghujani diri dengan air es ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan gejala penyakit ALS yang berbahaya. Tak diduga, aksi ini menjadi viral di Hollywood dan tersebar di seluruh dunia dengan bantuan jejaring sosial.

Eminem awalnya mendapat tantangan dari 'guru' yang punya andil besar dalam karirnya, Dr. Dre. Em mengguyurkan seember air dingin di depan ribuan penonton yang hadir.

Setelah menggigil kedinginan, ia kemudian menantang Rick Rubin terlebih dahulu. Penonton pun riuh bersorak, meminta Rick melakukannya saat itu juga.

Karena bisa menantang maksimal tiga orang, Eminem bertanya kepada penonton tentang siapa yang menjadi korban selanjutnya. Akhirnya, tibalah giliran diva pop, Rihanna untuk menjawab tantangan Eminem.

Seiring teriakan 45 ribu penonton, Rihanna pun dengan yakin menyiram kepalanya dengan air es. Setelah itu, acara langsung disambut penampilan terakhir Eminem dengan lagu Ice Ice Baby. (det/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -