Slash Katakan Guns N Roses Siap Reuni

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 13 Mei 2015 12:35
Slash Katakan Guns N Roses Siap Reuni
Guns N' Roses siapkan kuda-kuda untuk Reuni ©kapanlagi

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Guns N Roses? Band yang vokalisnya bernama Axl Roses ini telah mengeluarkan banyak hits dalam perjalanan karirnya. Sayang, mereka terpecah karena konflik internal band hingga para anggotanya terlibat perang dingin.

Slash memberi harapan pada para fans setelah sekian lama bertikai dengan sang vokalis Axl Roses. Pernyataan positif keluar ketika ia ditanyai seputar reuni GNR, "Ini akan menarik," jawabnya. Lead gitar yang bernama asli Saul Hudson ini meninggalkan GNR pada tahun 1996. Slash kemudian membentuk band baru bernama Velvet Underground.

"Ini adalah salah satu yang dibicarakan banyak orang lebih dari 18,19 tahun terakhir," katanya pada CBS News. "(Axl Rose dan aku) sudah tidak berbicara lama sekali, tapi hal-hal tak enak sudah hilang."

Slash katakan sudah tak ada tensi antara dia dan Axl ©kapanlagiSlash katakan sudah tak ada tensi antara dia dan Axl ©kapanlagi

"Kami sudah tidak punya isu-isu lagi. Ini bukan sebuah kontroversi. Ini sesuatu yang lebih cocok diabadikan oleh media (reuni GNR), lebih dari apapun." Slash melanjutkan.

Rumor-rumor yang berputar dalam berita online adalah Guns N' Roses merencanakan tur dunia pada tahun 2016. Tetapi mereka tak ada konfirmasi jelas tentang album maupun tur tersebut.

Reuni band yang menyanyikan lagu November Rain ini yang hampir terlaksana adalah pada tahun 2012 ketika mereka terpilih untuk berdiri di Rock and Roll Hall of Fame. Axl Rose menolak penghargaan itu, Izzy Starldin yang berposisi sebagai gitar rythm juga gagal hadir.

(ind/otx)

Diproduseri langsung oleh Diego Garcia dari The Parrots, rilisan Hinds ini cukup menarik untuk disimak. Kalau menurut sumber, mereka jadi salah satu band favorit.
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -