Ramai, Fans Dukung Agnez Mo Jadi The Next Vevo Lift Artist

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Ramai, Fans Dukung Agnez Mo Jadi The Next Vevo Lift Artist Agnez Mo/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Vevo Lift adalah sebuah kompetisi yang disponsori oleh VEVO untuk menentukan artis pendatang baru terbaik. Berdasarkan vote dari fans, tiap tahunnya bakalan ada sekitar lima hingga enam nominasi memperubutkan titel itu.


Untuk tahun ini, enam nominan yang terpilih adalah Little Mix, Bands of Skulls, Tinashe, Sky Ferreira, R5, dan The Janoskians. Nah, penyanyi idola kita, Agnes Monica yang baru saja memulai karirnya di kancah Internasional dianggap fans pantas untuk ikut nominasi ajang tersebut tahun depan.


Twitter jadi ajang kicauan fans yang mendukung wacana Agnes sebagai The Next Vevo Lift Artist. Record Label dari Agnes, Red Associated menjadi pengemuka dengan sebuah postingan yang akhirnya di retweet oleh fans.


Agnez sebagai The Next Vevo Lift Artist, Setuju?/Twitter©Agnez sebagai The Next Vevo Lift Artist, Setuju?/Twitter©


"Fans of @agnezmo think she should be the next #VevoLift artist! Retweet if you agree! @Vevo," tulis Red Associated sembari mengunggah gambar dukungan untuk penyanyi lagu Coke Bottle itu.


Tidak menutup kemungkinan jika Agnes nanti bisa setidaknya masuk dalam nominasi dan bersaing dengan artis-artis pendatang baru lainnya. Mari terus kita dukung penyanyi kebanggaan kita ini!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending