Ramai, Fans Dukung Agnez Mo Jadi The Next Vevo Lift Artist

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 24 Juni 2014 12:21
Ramai, Fans Dukung Agnez Mo Jadi The Next Vevo Lift Artist
Agnez Mo/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Vevo Lift adalah sebuah kompetisi yang disponsori oleh VEVO untuk menentukan artis pendatang baru terbaik. Berdasarkan vote dari fans, tiap tahunnya bakalan ada sekitar lima hingga enam nominasi memperubutkan titel itu.

Untuk tahun ini, enam nominan yang terpilih adalah Little Mix, Bands of Skulls, Tinashe, Sky Ferreira, R5, dan The Janoskians. Nah, penyanyi idola kita, Agnes Monica yang baru saja memulai karirnya di kancah Internasional dianggap fans pantas untuk ikut nominasi ajang tersebut tahun depan.

Twitter jadi ajang kicauan fans yang mendukung wacana Agnes sebagai The Next Vevo Lift Artist. Record Label dari Agnes, Red Associated menjadi pengemuka dengan sebuah postingan yang akhirnya di retweet oleh fans.

Agnez sebagai The Next Vevo Lift Artist, Setuju?/Twitter©Agnez sebagai The Next Vevo Lift Artist, Setuju?/Twitter©

"Fans of @agnezmo think she should be the next #VevoLift artist! Retweet if you agree! @Vevo," tulis Red Associated sembari mengunggah gambar dukungan untuk penyanyi lagu Coke Bottle itu.

Tidak menutup kemungkinan jika Agnes nanti bisa setidaknya masuk dalam nominasi dan bersaing dengan artis-artis pendatang baru lainnya. Mari terus kita dukung penyanyi kebanggaan kita ini!

Jangan Lewatkan!

5 Fakta Chloe Xaviera, Keponakan Agnez Mo Yang Berbakat

Agnez Mo dan Kunci Menuju Kesuksesan

5 Parodi Gokil 'Coke Bottle' Agnez Mo, Bisa Nahan Tawa?

Duet Manis Agnez Mo ft. Chloe Xaviera Nyanyikan Shut 'Em Up

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -