5 Fakta Chloe Xaviera, Keponakan Agnez Mo Yang Berbakat

Kamis, 19 Juni 2014 16:01  | 

Chloe Xaviera



Chloe Xaviera/Facebook©

Kapanlagi.com - Nama Chloe Xaviera mungkin masih terdengar asing untuk beberapa dari kalian. Namun ketahuilah bahwa gadis cilik keponakan Agnes Monica ini nantinya bakal jadi bintang besar di dunia hiburan tanah air.

Ungkapan tersebut tidak berdasarkan omong kosong belaka, karena Chloe memang memiliki bakat yang sangat hebat. Walaupun usianya masih sangat dini, tapi jangan salah, ia sudah beberapa kali tampil di layar kaca untuk pamer kemampuannya.

Pada artikel ini kita bakal ajak kalian untuk kenalan lebih dalam dengan si imut satu ini. Berikut adalah lima hal utama yang perlu kalian ketahui dari Chloe Xaviera.

Stay tune dan baca sampai akhir ya! (kpl/gtr)

1. Dance Warisan Agnez Mo

Chloe memulai karirnya dan dikenal publik sebagai seorang dancer. Ia pertama kali diperkenalkan ke publik melalui layar kaca oleh sang tante sendiri ketika tampil di sebuah acara televisi bertajuk ViVa La Vida.

Satu-satunya anak kecil di atas panggung, Chloe tampak tak kewalahan mengikuti koreografi dari Agnez maupun dancer lainnya. Sejak saat itulah ia semakin sering bolak-balik berkolaborasi bareng sang tante di atas panggung maupun di acara televisi.

Nah pada sebuah interview, Chloe sendiri mengaku kalau bakatnya ngedance memang berkat ajaran dari Agnez. Ia senantiasa belajar banyak hal mengenai gerakan-gerakan koreo Agnez yang enerjik itu.

Tak jarang Agnez juga merevisi kesalahan-kesalahan Chloe kala ngedance. Hal itu semakin membuat kemampuannya makin terasa dan mirip dengan sang tante yang dipanggilnya auntie tersebut.


Video by: Net Entertainment News

2. Mulai Belajar Ngedrum

Walaupun meniti jalan di panggung hiburan yang sama dengan Agnes, namun rupanya Chloe tak mau puas sampai di situ saja. Dalam beberapa kesempatan terakhir, ia mulai menggeluti alat musik lain, drum!

Hal ini bisa dibilang cukup unik karena drum lebih banyak didentumkan oleh para kaum hawa. Tapi meskipun Chloe adalah seorang gadis, jangan meremehkan kemampuannya, ia ternyata boleh juga lho.

Melalui akun Instagram-nya, Chloe acap kali mengunggah klip latihan drum-nya bersama seorang (yang sepertinya) guru drum. Uniknya, lagu-lagu yang dipelajari adalah karya dari sang tante sendiri.

Seperti apa aksi belajar ngedrum Chloe yang patut disimak ini? Intip pada video di bawah!

 

3. Mirip Agnez Mo

Walaupun bukan anak hasil kandungannya sendiri, namun harus diakui jika Agnes dan Chloe memiliki beberapa kemiripan. Salah satu yang paling terlihat jelas adalah gigi kelinci mereka berdua. :)

Selain itu, Chloe sendiri mengaku jatuh hati dengan style sang auntie yang memang bervariasi itu. Ia pun tak malu-malu mengakui kerap mencoba mengenakan style tantenya untuk kehidupan sehari-hari.

Beberapa hal utama yang menarik perhatian Chloe dari Agnes adalah sepatu dan tas-nya. Dengan kiblat style artis seperti Agnes, maka jangan kaget jika Chloe nantinya bakal tumbuh besar menjadi gadis yang cantik dan trendy.

Agnez & Chloe. Mirip nggak senyumnya?/KapanLagi®

4. Darah Seni Keluarga

Lingkaran keluarga Agnes bisa dibilang tak biasa. Ayah dan ibunya, walaupun tidak menapaki dunia hiburan, merupakan atlet olahraga. Sang ibunda, Jenny Siswono adalah mantan atlet tenis meja, sedangkan ayahanda, Ricky Suprapto atlet basket.

Nah sang kakak kandung, Steve Muljoto yang juga ayah dari Chloe juga merupakan manajer dari Agnes. Darah artis atau seni ini rupanya memang sudah turun menurun dari keluarga Agnes.

Kedekatan Chloe dengan sang ayah, Steve/Instagram©

Diberi pilihan untuk menjadi atlet seperti sang kakek-nenek atau menjadi produser di balik layar seperti sang ayah, rupanya Chloe malah kecipratan jiwa seni murni sang auntie. Yap, walaupun masih dini untuk memutuskan, namun jalan Chloe masuk panggung hiburan tanah air sudah makin terlihat jelas.

Menurut kalian Chloe bisa menggebrak di dunia entertainment?

5. Membumi

Walaupun sudah bolak-balik masuk layar kaca dan namanya makin kencang dibicarakan, Chloe bukanlah sosok gadis yang suka menggembor-gemborkan popularitasnya. Ia menganggap dirinya masih gadis kecil biasa seperti anak seumuran lainnya.

Pada sebuah interview dengan salah satu stasiun televisi, Chloe benar-benar masih terlihat malu-malu kucing dan tidak menunjukkan sikap sombong. Yang ada, ia tak bisa berhenti membicarakan betapa sayangnya dirinya pada sang auntie.

Chloe ternyata suka selfie juga/Instagram©

Di lain cerita, pada akun Instagram-nya, Chloe juga sering mengunggah potret-potret kebersamaan bareng teman-teman. Hampir sama sekali tak ada foto sang tante yang merupakan seorang artis terkenal dipamerkan di sana.

Semoga makin sukses dan terkenal di dunia hiburan ya Chloe!

(kpl/gtr)