Raisa Umumkan Kehamilan, Isyana Sarasvati Ikut Merasa Senang Banget

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Raisa Umumkan Kehamilan, Isyana Sarasvati Ikut Merasa Senang Banget
Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Raisa mengumumkan kehamilannya lewat sebuah video yang menunjukkan momen pertama Hamish Daud mengetahui momen saat ia positif hamil. Pasangan ini pun langsung mendapatkan ucapan selamat dari banyak orang termasuk Isyana.


Usai tampil sebagai pengisi acara HUT Ke-28 SCTV, Isyana pun sempat mengucapkan selamat untuk Raisa yang sedang hamil. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk sahabat sesama penyanyi wanita ini.


"Seneng banget (Raisa hamil), aku pas lihat videonya terkejut dan ya pokoknya semoga Raisa sehat selalu. Sebentar lagi jadi seorang ibu, kudoakan yang terbaik," jelas Isyana Sarasvati ditemui di HUT Ke-28 SCTV, ICE BSD, Tangerang, Jumat (24/8).


1. Tampil Kolaborasi

Untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan banyak penyanyi muda Indonesia, Isyana Sarasvati mengaku senang banget. Sebelum tampil, mereka pun sempat berlatih bersama di studio milik Erwin.

"Sangat spesial, karena lima teman musisi aku, Jadi kita itu berenam musisi-musisi muda itu bersatu berkolaborasi, aku Afgan Rendy Sheryl Sheinafia, Chandra sama Iki. Jadi seru banget karena belum pernah aku bener-bener colab sama 6 orang," jelas

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tampil Dua Kali

Isyana tak hanya tampil bareng dengan para musisi lainnya saja, ia juga sempat menyanyi solo di panggung HUT Ke-28 SCTV. Dalam penampilannya ini, bisa dilihat kalau ia memilih mengenakan pakaian warna pastel saat solo.

"Aku dua kali perform. Yang pertama aku lagu sendiri, yang kedua kolaborasi ada dua lagu. Kita janjian sih untuk yang berenam ini kita full color. Ya udah aku milihnya warna-warna yang pastel," tandasnya.

3. Pesan Untuk SCTV

Menjadi salah satu penyanyi yang tampil di panggung HUT ke-28 SCTV, Isyana pun memberikan ucapan selamat. Ia juga berharap kedepannya stasiun TV yang sudah 28 tahun menemani ini semakin baik.

"Selamat ulang tahun buat SCTV sukses terus selalu menginspirasi terutama bagi generasi muda, untuk selalu memberikan kami musisi muda wadah buat berkarya," ucap penyanyi 25 tahun ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending