Kembali ke Studio, Raisa Rekam Lagu Pertama Album Ketiganya

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 30 Desember 2015 13:22
Kembali ke Studio, Raisa Rekam Lagu Pertama Album Ketiganya
Raisa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Raisa Andriana baru saja kembali ke studio untuk merekam materi dari album ketiganya pada Selasa (29/12). Beberapa foto pun diunggah penyanyi pop ini lewat akun twitter officialnya, @raisa6690.

Pelantun tembang LDR ini nampak sangat serius dalam menjalani proses recording. Raisa sendiri telah mempersiapkan materi sejak awal tahun selain fokus pada konsernya.

Raisa dalam sesi recording © twitter.com/raisa6690Raisa dalam sesi recording © twitter.com/raisa6690

"Aku benar-benar fokus sama konser sambil bikin album. Jadi benar-benar nggak ada waktu sekali untuk ngerjain yang lain-lain dan Alhamdulillah semuanya lancar," ungkapnya saat ditemui KapanLagi.com® dalam kesempatan berbeda, di Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Selain itu nampak satu pria yang menemani Raisa dalam sesi recording kali ini. Bukan Keenan Pearce melainkan pria berkacamata yang tentunya tak asing lagi untuk penikmat musik indie tanah air.

Raisa bersama Marco Steffiano © twitter.com/raisa6690Raisa bersama Marco Steffiano © twitter.com/raisa6690

Adalah Marco Steffiano drummer dari band Barasuara yang juga menjadi music director untuk album ketiga Raisa ini. Raisa nampak konsentrasi membaca catatan yang ada dihadapannya sembari mendengarkan arahan dari Marco.

Sudah ada dua album yang ada dalam rekam jejak perjalanan karir Raisa saat ini. Adalah RAISA yang dikeluarkannya pada tahun 2011 serta HEART TO HEART di tahun 2013.

Di album ketiga ini ada yang sedikit berbeda, dara kelahiran 6 Juni 1990 tersebut tak lagi bersama label yang membesarkan namanya Universal Music Indonesia. Raisa mengibarkan sendiri bendera bernama Juni Suara Kreasi yang dibentuknya bersama sang manajer, Boim, sebagai labelnya.

Jangan Lewatkan!!

Momen Paling Hits di Dunia Musik Indonesia Selama Tahun 2015

Cakra Khan Jadi 'Elton John' dan Bawakan Lagu Lion King

Pernah Ketemu & Foto Bareng, Seperti Apa Tiffany di Mata Raisa?

Cantiknya Sandra Dewi Bareng Raisa, Anggun & Regina Ivanova

Duet 'Percayalah', Raisa & Afgan Sudah Saling 'Naksir' Sejak Awal

(kpl/otx)

Raisa pun tak mau kalah dengan nyaman bertengger di posisi keempat lewat lagu andalannya yang berjudul 'Jatuh Hati'.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -