Raisa Wakili Asia Tenggara di MTV Europe Music Award 2017, Yuk Dukung

Tyssa Madelina  |  Jumat, 29 September 2017 16:28
Raisa Wakili Asia Tenggara di MTV Europe Music Award 2017, Yuk Dukung
Raisa Andriana © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penggemar Raisa Andriana patut berbangga. Setelah sebelumnya, penyanyi yang baru merilis video klip "Usai Disini" tersebut berhasil meraih nominasi sebagai salah satu wakil Asia Tenggara di ajang MTV Europe Music Award 2016, kali ini ia mendapat kesempatan untuk mengikuti kembali ajang bergengsi tersebut. Yup, Raisa terpilih lagi sebagai wakil Asia Tenggara di ajang MTV Europe Music Award 2017.

Sebelumnya, pada MTV EMA 2016, Raisa bersaing dengan 6 musisi besar asal Asia Tenggara. Ia bersaing dengan musisi-musisi asal Vietnam, Singapura, Filipina, Thailand dan Malaysia. Penyanyi bersuara merdu ini mendapat final nominee untuk kategori Best Southeast Asian Act dalam ajang tersebut.

Di ajang MTV EMA 2017 kali ini, Raisa mendapat keberuntungan dengan menjadi penerima Social Wildcard dari Indonesia. Penyanyi berparas cantik tersebut akan bersaing langsung dengan penerima Social Wildcard dari negara-negara tetangga. Wow, keren ya!

Dukung Raisa sebagai perwakilan Indonesia dalam MTV EMA 2017 © KapanLagi.comDukung Raisa sebagai perwakilan Indonesia dalam MTV EMA 2017 © KapanLagi.com

Untuk kali ini, pemenang dipilih lewat voting twitter. Jadi, siapapun yang mendapatkan voting terbanyak, ialah pemenangnya. Lalu, bagaimana caranya?

Caranya, kamu tinggal log in ke twitter, lalu tweet sebanyak-banyaknya dengan menggunakan hashtag: #MTVEMA #NOMINATERAISA dalam satu kiriman twitter. Contohnya seperti ini:

"Lagi happy banget soalnya penyanyi favoritku, Raisa ikut lagi di MTV EMA 2017. Semangat ya mengikuti ajang kompetisinya. Semoga menang! #MTVEMA #NOMINATERAISA"

Nah, dua hashtag tersebut harus kamu tulis dalam satu kiriman ya. Isi tweetnya bebas dan kamu juga bisa kirim tweet sebanyak-banyaknya, karena satu tweet komplit dengan menggunakan dua hashtag tersebut akan dihitung sebagai satu voting. Tuh, gampang banget kan, KLovers?

So, kalo kamu ingin melihat Raisa menjadi pemenang dan membawa nama harum Indonesia di ajang bergengsi tersebut, ayo asah jempolmu dengan mengirim voting melalui twitter. Periode voting sendiri akan berlangsung di tanggal 26 September dan ditutup pada tanggal 2 Oktober 2017 nanti. Wah, semoga Raisa menang ya!

(kpl/tmd)


Lihat Arsip Musik

- - -