Raisa Ceritakan Pembuatan Video Klip 'Usai Di Sini' di Italia

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Raisa Ceritakan Pembuatan Video Klip 'Usai Di Sini' di Italia Raisa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari ini (11/8), Raisa resmi merilis video klip terbarunya Usai Di Sini dari album ketiganya HANDMADE. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itupun menceritakan pembuatan video klipnya yang sudah dilakukan sejak bulan Februari lalu.

"Video klipnya kita sudah syuting dari beberapa bulan yang lalu cuma memang masih di simpan. Syutingnya sudah lama banget dari bulan Februari. Sampai akhirnya (rilis juga)," ujar Raisa sumringah saat ditemui dalam acara 'Spotify on Stage' di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/8)

Raisa pun sangat antusias dengan video klip terbarunya yang dibuat di Italia itu. Menurutnya ada beberapa penampilannya yang berbeda dari biasanya. Bahkan syuting video klipnya saja dilakukan di Italia.


"Video klipnya di luar negeri, di Italia. Ada look beberapa yang kayaknya, 'Oh Raisa belum pernah tuh kayak gitu sebelumnya'," sambung kekasih Hamish Daud itu.


Raisa angkat single 'Usai Di Sini' jadi single © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRaisa angkat single 'Usai Di Sini' jadi single © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



Bukan tanpa alasan Raisa memilih Usai Di Sini untuk diangkat jadi single. Ia melakukannya karena selama manggung banyak sekali fans yang request lagu tersebut, sehingga ini adalah sebuah persembahannya untuk YouRaisa, sebutan fans Raisa.


"Lagunya di atas panggung pun jadi favorit ya. Walaupun sekarang belum jadi single. Tapi kalau aku manggung, lagu itu selalu yang diminta, sudah pada hafal. Jadi ini single yang juga ditunggu-tunggu oleh YouRaisa (fans)," pungkasnya.



Video by: raisa6690

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending