Raisa Ceritakan Pembuatan Video Klip 'Usai Di Sini' di Italia

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 12 Agustus 2017 07:22
Raisa Ceritakan Pembuatan Video Klip 'Usai Di Sini' di Italia
Raisa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari ini (11/8), Raisa resmi merilis video klip terbarunya Usai Di Sini dari album ketiganya HANDMADE. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itupun menceritakan pembuatan video klipnya yang sudah dilakukan sejak bulan Februari lalu.

"Video klipnya kita sudah syuting dari beberapa bulan yang lalu cuma memang masih di simpan. Syutingnya sudah lama banget dari bulan Februari. Sampai akhirnya (rilis juga)," ujar Raisa sumringah saat ditemui dalam acara 'Spotify on Stage' di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/8)

Raisa pun sangat antusias dengan video klip terbarunya yang dibuat di Italia itu. Menurutnya ada beberapa penampilannya yang berbeda dari biasanya. Bahkan syuting video klipnya saja dilakukan di Italia.

"Video klipnya di luar negeri, di Italia. Ada look beberapa yang kayaknya, 'Oh Raisa belum pernah tuh kayak gitu sebelumnya'," sambung kekasih Hamish Daud itu.

Raisa angkat single 'Usai Di Sini' jadi single © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRaisa angkat single 'Usai Di Sini' jadi single © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Bukan tanpa alasan Raisa memilih Usai Di Sini untuk diangkat jadi single. Ia melakukannya karena selama manggung banyak sekali fans yang request lagu tersebut, sehingga ini adalah sebuah persembahannya untuk YouRaisa, sebutan fans Raisa.

"Lagunya di atas panggung pun jadi favorit ya. Walaupun sekarang belum jadi single. Tapi kalau aku manggung, lagu itu selalu yang diminta, sudah pada hafal. Jadi ini single yang juga ditunggu-tunggu oleh YouRaisa (fans)," pungkasnya.


Video by: raisa6690

Jangan Lewatkan!

Afgansyah Reza Puji Penampilan NCT 127 di 'Spotify On Stage'

Aksi Seru Raisa Dan Isyana di Panggung 'Spotify on Stage'

Dian Sastro Lestarikan Kain Tenun Sumba Lewat Strategi Kekinian

Ditanya Soal Kabar Pernikahan, Raisa Cuma Tebar Senyuman

Tanggal Nikah Raisa - Hamish Diekspose, Keluarga Sempat Keberatan

(kpl/rhm/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -