Raih Best New Asian Artist Indonesia di MAMA 2018, Begini Reaksi Marion Jola

Selasa, 18 Desember 2018 13:19  | 

Marion Jola



Marion Jola (credit: instagram.com/lalamarionmj/Mnet)




Kapanlagi.com - Marion Jola kembali menorehkan prestasi di dunia musik, tidak tanggung-tanggung, kali ini Lala, panggilan akrabnya, menjadi pemenang dalam kategori Best New Asian Artist Indonesia di 2018 MAMA (Mnet Asian Music Awards) yang baru saja berlangsung di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, 10 Desember yang lalu.

Lala yang juga menjadi salah satu penampil dalam acara tersebut mengaku tidak menyangka sama sekali bisa mendapat penghargaan internasional, apalagi usia karier musik profesionalnya belum genap setahun. Di bawah bendera Universal Music Indonesia, Lala merilis single debutnya bersama Rayi RAN berjudul Jangan ciptaan Lale, Iman, Nino RAN, pada 8 Juni 2018.

Single Jangan berhasil menduduki berbagai tangga lagu Tanah Air dan video klipnya sudah ditonton lebih dari 36 juta kali di kanal YouTube. Kemudian pada 20 September 2018, Lala kembali memanjakan penggemarnya lewat single So in Love.

"Aku bersyukur banget kepada Tuhan Yesus atas berkatnya, terima kasih untuk keluargaku, tim, manajemen aku Star Media Nusantara, Label aku Universal Music Indonesia, dan semua yang ada dibalik lagu Jangan, terima kasih juga untuk semua Lavers di luar sana yang selalu mendukung aku, dan yang tidak kalah penting, terima kasih 2018 MAMA!" ungkap Marion Jola.

(kpl/pur/gen)