Raih Best New Asian Artist Indonesia di MAMA 2018, Begini Reaksi Marion Jola

Selasa, 18 Desember 2018 13:19  | 

Marion Jola



Marion Jola (credit: instagram.com/lalamarionmj/Mnet)

Kapanlagi.com - Marion Jola kembali menorehkan prestasi di dunia musik, tidak tanggung-tanggung, kali ini Lala, panggilan akrabnya, menjadi pemenang dalam kategori Best New Asian Artist Indonesia di 2018 MAMA (Mnet Asian Music Awards) yang baru saja berlangsung di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, 10 Desember yang lalu.

Lala yang juga menjadi salah satu penampil dalam acara tersebut mengaku tidak menyangka sama sekali bisa mendapat penghargaan internasional, apalagi usia karier musik profesionalnya belum genap setahun. Di bawah bendera Universal Music Indonesia, Lala merilis single debutnya bersama Rayi RAN berjudul Jangan ciptaan Lale, Iman, Nino RAN, pada 8 Juni 2018.

Single Jangan berhasil menduduki berbagai tangga lagu Tanah Air dan video klipnya sudah ditonton lebih dari 36 juta kali di kanal YouTube. Kemudian pada 20 September 2018, Lala kembali memanjakan penggemarnya lewat single So in Love.

"Aku bersyukur banget kepada Tuhan Yesus atas berkatnya, terima kasih untuk keluargaku, tim, manajemen aku Star Media Nusantara, Label aku Universal Music Indonesia, dan semua yang ada dibalik lagu Jangan, terima kasih juga untuk semua Lavers di luar sana yang selalu mendukung aku, dan yang tidak kalah penting, terima kasih 2018 MAMA!" ungkap Marion Jola.

1. Menjadi Kehormatan Tersendiri

Menjadi pemenang Best New Asian Artist Indonesia seolah melengkapi pencapaian dirinya yang baru saja mendapatkan penghargaan musik tertinggi tanah air dalam kategori Pendatang Baru Terbaik - Terbaik Anugerah Musik Indonesia 2018 beberapa bulan yang lalu. Menariknya Best New Asian Artist baru dikategorikan pada gelaran MAMA tahun ini dengan beberapa pemenang dari negara lain yang juga diumumkan pada kesempatan tersebut.

"Pokoknya terima kasih banyak atas penghargaannya, suatu kehormatan untuk aku bisa berdiri di sini bersama bintang-bintang besar lainnya. Aku benar-benar bahagia dan bersyukur banget, so Thank You again, I love you all," tambahnya.

2. Terus Membuktikan Diri

Mendapat penghargaan internasional tak lantas membuat dirinya jemawa. Menurut Lala hal ini justru menjadi motivasi bagi dirinya untuk selalu belajar dan bisa terus menghasilkan karya terbaik dalam industri musik tanah air maupun dunia.

"Yang pasti, aku ngga akan berhenti sampai sini. Penghargaan yang aku dapat itu jadi tanggung jawab aku untuk terus membuktikan bahwa memang aku layak untuk mendapatkan gelar ini dengan menghasilkan karya yang lebih baik dan lebih baik lagi," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

10 Lagu Indonesia Paling Viral dan Bikin Heboh Dunia Maya 2018

Muda dan Berbakat, Sederet Selebriti Indonesia yang Bakal Gemilang di Tahun 2019

MAMA 2018: Marion Jola Tampil Memukau, Raih Penghargaan & Trending di Korea!

Congrat! Marion Jola jadi Best New Asian Artist di Ajang MAMA 2018

Detail Penampilan Cantik Marion Jola di Red Carpet MAMA 2018, Bikin Terpukau!

(kpl/pur/gen)