Congrat! Marion Jola jadi Best New Asian Artist di Ajang MAMA 2018

Senin, 10 Desember 2018 21:45  | 

Marion Jola



Marion Jola didapuk sebagai 'Best New Artist Asian' di MAMA 2018 / Credit: KapanLagi - Budy Santoso




Kapanlagi.com - Sejak masih mengikuti ajang Indonesian Idol 2018, Marion Jola sudah sering digadang-gadang bakal jadi bintang besar oleh para juri. Dan benar saja, meski tak keluar sebagai pemenang, namun karir Marion bisa dibilang yang paling menonjol dibanding finalis lainnya saat ini.

Yang terbaru, pemilik nama asli Marion Rambu Jola Pedy itu dianugerahi sebuah penghargaan di ajang bergengsi, Mnet ASian Music Awards atau MAMA 2018. Marion sukses membawa pulang piala untuk kategori New Asian Artist.

Tak main-main, gadis berusia 18 tahun itu sukses mengalahkan nama-nama top seperti The Toys (Thailand), Orange (Vietnam), Dean Ting (Cina) dan Hiragana Keyakizaka46 (Jepang) di kategori yang sama. Tentunya kemenangan ini juga turut mengharumkan nama Indonesia di panggung Internasional.

1. Ucapan Marion

Malam itu, Marion sendiri hadir dengan balutan gaun warna putih yang super cantik. Di atas panggung saat menerima piala kemenangan, Ia menyapa para penonton yang hadir, sebelum akhirnya memberikan speech dengan nada bahagia.

"Annyeonghaseyo, coneun Marion Jola imnida (Halo. Nama saya Marion Jola). I'm from Indonesia. Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus, keluargaku serta tim di Star Media Nusantara, juga Universal Music Indonesia dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan single Jangan," ujar Marion dalam Bahasa Inggris.

2. Terima Kasih kepada MAMA 2018

Tentu saja Marion tak lupa untuk mengucapkan terima kasih untuk pihak MAMA 2018 atas penghargaan tersebut, pun karena sudah memberinya kesempatan untuk hadir di sana. Kalimat penutup dalam Bahasa Korea pun diucapkannya sebelum meninggalkan panggung.

"Aku juga ingin mengucapkan terima kasih pada MAMA 2018 terima kasih atas penghargaannya. Aku mencintai kalian semua, aku merasa sangat bersyukur. Bye bye. Annyeong, saranghaeyo," sambungnya sambil melempar senyum, lalu berlalu.

3. Bawakan Lagu

Bukan cuma hadir sebagai nominee, Marion juga dapat kesempatan emas untuk jadi perwakilan Indonesia yang tampil di atas panggun. Pada kesempatan itu, Marion membawakan single Jangan yang sangat catchy. Di pertengahan lagu, 4 dancer asal Korea muncul dan mengiringi penampilan Marion.


Video by: MAYO!

Seperti diketahui, Jangan merupakan single debut Marion sebagai soloist. Belum lama ini, tepatnya 20 September lalu, Ia juga merilis single keduanya yang bertajuk So In Love.

(kpl/gtr)