Raih 6 Platinum, De'Meises Dapat Pujian Bupati Cianjur

 |  Rabu, 01 Juni 2016 04:52
Raih 6 Platinum, De'Meises Dapat Pujian Bupati Cianjur
De'Meises © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Grup band De'Meises belum lama ini mendapatkan 6 platinum di Malaysia. Atas keberhasilan band yang beranggotakan Imam (vokal), Messi (gitar), Neno (bas), dan Riza (drum) itu mengharumkan nama Indonesia di negara tetangga, Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar bangga atas warganya yang sudah berprestasi berskala internasional.

Saat para pelantun Dengarlah Bintang di Hatiku tersebut pulang kampung dari aktivitas musiknya, Irvan pun langsung mengundang mereka untuk tampil di Pendopo Kabupaten Cianjur. Tentu undangan tersebut langsung disambut baik, apalagi orang nomor satu sekabupaten Cianjur yang memintanya langsung.

"Tentunya kami sebagai warga kabupaten Cianjur sangat bangga sekali. Ada warga sendiri yang bisa mengangkat kotanya di kancah nasional dan internasional, dan semoga bisa mempertahankannya," ucap Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, di Pendopo Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, belum lama ini.

De'Meises diundang Bupati Cianjur © KapanLagi.com®/Sahal FadhliDe'Meises diundang Bupati Cianjur © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Keempat anak muda tersebut mengaku bangga dengan apresiasi yang diberikan sang Bupati. Tentunya, mereka akan terus berusaha agar ke depannya bisa terus mengharumkan nama Indonesia.

"Kita pulang kampung, sampai Cianjur kita disambut komunitas mobil. Dari situ kita langsung ke Pendopo dan ketemu bapak Bupati yang meluangkan waktunya. Jelas ini jadi motivasi kami untuk memberikan karya yang terbaik," kata Imam.

Sang Bupati sendiri mengaku memang harus mengapresiasi warganya yang berprestasi. Tidak hanya itu, rencananya dia akan mengundang seluruh artis asal Cianjur untuk tampil di acara hari jadi Cianjur yang ke 339.

"Kita akan memberikan ruang buat anak-anak Cianjur. Nanti di hari jadi Cianjur, kita akan mengumpulkan artis-artis asli Cianjur agar mereka bisa menampilkan karyanya," tutup Irvano.