Putuskan Keluar Dari NOAH, Seperti Apa Sosok Reza di Mata Uki?

Soraya  |  Sabtu, 20 Desember 2014 20:15
Putuskan Keluar Dari NOAH, Seperti Apa Sosok Reza di Mata Uki?
Reza NOAH - Uki NOAH ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Keputusan Reza untuk hengkang dari NOAH memang menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi banyak pihak, terutama para sahabat NOAH. Banyak yang masih tak percaya dengan hal ini meski Reza sudah mengonfirmasi kebenarannya.

Tentunya hal ini menjadi pukulan yang sangat memberatkan bagi banyak orang, terutama para personel NOAH. Selama berkarya bersama, drummer keren ini menyisakan kenangan yang tak akan pernah terlupakan. Lantas, seperti apakah sosok Reza di mata teman-temannya?

Melalui sebuah videogram yang diunggah pihak Musica melalui akun Instagram-nya, di sanalah terekam penuturan Uki tentang sahabatnya itu. Penasaran seperti apa? Yuk, intip dulu video singkat berikut ini.

What Uki says about Reza #RezaNOAHmoment

A video posted by Musica Studio's (@musicastudios) on Dec 12, 2014 at 7:03pm PST

Dalam video tersebut, Uki mengungkapkan seperti apa sosok Reza di matanya. "Sifat ngelucunya, karena nggak ada yang bisa ngelucu seperti dia. Unik, karena aksen Palu tapi bahasa Sunda, gitu," tutur pria yang memiliki nama lengkap Mohammad Kautsar Hikmat ini.

Tentunya hal ini mendapat sambutan yang sangat beragam dari para follower Musica di Instagram. Sebagian besar masih tak percaya dengan hal ini, bahkan masih ada saja yang menganggap jika keputusan Reza untuk hengkang ini hanyalah rumor belaka.

Sebelumnya, Reza sempat mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan hal ini. Ternyata, keputusan ini sudah lama ingin dilakukannya sejak ia masih bergabung dalam Peterpan. Namun, kini ia makin mantap dan inilah titik akhir Reza untuk berkarya bersama NOAH.

Seputar Hengkangnya Reza:

Baru Gabung NOAH, Ini Penilaian David Tentang Cara Nge-Drum Reza

Keluar Dari NOAH, Reza Ternyata Masih Punya 'Hutang' Ke Band

Ditinggal Reza, Ini Obat Penawar Kesedihan Sahabat NOAH

David Anggap Reza Sosok Paling Rusuh di NOAH, Kenapa?

Putuskan Hengkang, Ini Alasan Reza NOAH Sebenarnya

(kpl/sry)

Menurut David, satu kata yang paling mewakili sosok Reza adalah "rusuh"!
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -