Putuskan Hengkang, Ini Alasan Reza NOAH Sebenarnya

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Putuskan Hengkang, Ini Alasan Reza NOAH Sebenarnya Reza NOAH ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Akhirnya misteri #RezaNOAHmoment menemui titik cerah. Setelah lama menggemparkan para netizen, kini Reza sendiri yang angkat bicara soal keputusannya hengkang dari NOAH.


Sebenarnya sudah sejak lama Reza membicarakan hal ini dengan teman-temannya. Jauh sebelum NOAH, Reza hampir cabut saat masih berstatus sebagai Peterpan.


"Sebenarnya hal ini sudah saya bicarakan kepada teman-teman dari lama, sejak masih di Peterpan. Namun, baru sekarang saya putuskan untuk keluar," ucap sang drummer berkepribadian lucu ini.


Aksi Reza bersama NOAH ©KapanLagi.comAksi Reza bersama NOAH ©KapanLagi.com


Alasannya, dia susah berkonsentrasi bersama NOAH untuk beberapa hal. Selain itu, sulitnya Reza mengimbangi kemajuan pesat teman-temannya menjadi faktor lain bagi sang drummer untuk cabut dari NOAH.


"Terus terang saya tidak dapat berkonsentrasi dalam beberapa hal secara bersamaan. Saya melihat anak-anak semakin maju, sementara saya tidak bisa berkonsentrasi," lanjut pria bernama lengkap Ilsyah Ryan Reza.


Meski tertarik dengan musik cadas, sama sekali tidak terbesit dalam benak Reza untuk memulai solo karir. Tanpa penyesalan, inilah titik akhir bagi Reza bersama NOAH dalam dunia musik tanah air.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending