Putuskan Hengkang Dari NOAH, Ariel Beri Dukungan Untuk Reza

Adhib Mujaddid  |  Senin, 22 Desember 2014 13:22
Putuskan Hengkang Dari NOAH, Ariel Beri Dukungan Untuk Reza
Ariel @foto: KapanLagi.com®/Budi Santoso
Kapanlagi.com - Sebagai kawan lama, baik di dalam maupun di luar band, tentu saja Ariel merasa kehilangan dengan kepergian Reza. Kedua sahabat ini memiliki hubungan yang sangat baik sejak lama. Keputusan Reza untuk hengkang jelas memberi pengaruh bagi NOAH.

Menurut Ariel, Reza adalah sosok yang memiliki kelebihan tersendiri. Ia dikenal memiliki gaya bercanda yang khas sehingga mampu mencairkan suasana band. Suasana itu pula yang akhirnya ikut membantu NOAH atau Peterpan melahirkan hits-hits besar.

"(Peran Reza) cukup besar dalam menciptakan suasana kerja yang enak," ungkap Ariel melalui email yang dikirim pada KapanLagi.com®.

Reza, ambil keputusan besar @foto: KapanLagi.com®Reza, ambil keputusan besar @foto: KapanLagi.com®

Walau kehilangan, Ariel tetap bisa menghargai dan mendukung keputusan Reza. Ia berharap sahabatnya tersebut bisa menemukan kebahagiaan lain di luar band.  Satu yang paling penting, hubungan persahabatan mereka bakal tetap terjaga walau sudah tidak berada di proyek yang sama.

"Goodluck. Apapun yang terjadi kan kita tetap menjadi temannya. Kalau teman kan selalu mendukung. Jadi kita mendukung keputusannya," tambah Ariel.

Reza akhirnya memutuskan hengkang dari band yang dicintai dan dibesarkannya demi fokus mendalami agama. Konser penutup tahun pada tanggal 31 Desember nanti bakal menjadi panggung terakhir Reza bersama Ariel, Uki, Lukman dan David.

JANGAN LEWATKAN

Lukman NOAH: Reza Ingin Keluar Dari NOAH Sudah Sejak Lama

Jadi Sosok Humoris, Apa Kenangan Ariel NOAH Tentang Reza?

Sebesar Ini Makna NOAH Bagi Sosok Reza

Putuskan Keluar Dari NOAH, Seperti Apa Sosok Reza di Mata Uki?

Baru Gabung NOAH, Ini Penilaian David Tentang Cara Nge-Drum Reza

(kpl/adb)

Reza pun mengakui bahwa hatinya sudah tak lagi di dunia band.
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -