Putra Tamara Bleszynski Jadi Pembuka Konser Mancanegara

Fajar Adhityo  |  Jumat, 26 September 2014 15:21
Putra Tamara Bleszynski Jadi Pembuka Konser Mancanegara
Teuku Rassya

Kapanlagi.com - Meski terbilang baru didunia entertaint, nama Teuku Rassya Islami Pasha sebuah gebrakan yang mengejutkan. Putra dari artis Tamara Bleszynski ini diminta untuk membuka sebuah konser bertajuk The Color’s Independent Artist Festival Concert yang diisi oleh lima musisi yang populer di youtube.

Dalam konser nanti, Rassya akan membawakan dua buah lagu di antaranya, Stay With Me milik Sam Smith dan lagu berjudul Kamu yang merupakan miliknya sendiri.

"Kita dihubungi sudah dari satu bulan sebelumnya. Alasan mereka mengajak Rassya karena namanya di sosial media cukup diperhitungkan, dari Twitter, YouTube. Selain itu, Rassya saat ini kan bisa dibilang rising star," papar manajer Teuku Rassya, Wawan, saat dihubungi, Jumat (26/9).

Teuku Rassya/@Foto: KapanLagi.com®Teuku Rassya/@Foto: KapanLagi.com®

Lima musisi mancanegara seperti Joseph Vincent, Sam Tsui, Kurt Hugo Schneider, Ryann Higa dan David Choi akan tampil dalam konser tersebut pada Minggu (28/9) di Tennis Indoor Senayan. Rassya menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang akan tampil dalam konser tersebut.

Agar tampil maksimal, Rassya sudah mempersiapkan semuanya termasuk pakaian yang akan dikenakannya nanti.

"Kalau untuk kostum kita persiapkan yang bisa menggambar Rassya banget. Dan juga, kita ingin mengeluarkan aura bahwa dia benar-benar bintang muda berumur 15 tahun, jangan sampai ketuaan," pungkas Wawan.

BACA JUGA:

Musisi Ngetop Ini Dinyatakan Bangkrut

Rocker dan Macho, Tapi Kok Senang Pakai Baju Wanita

Ritual Unik Para Musisi Indonesia Sebelum Manggung

7 Lagu Cinta Yang Bikin Hati Meleleh

(kpl/hen/faj)

Tenang, buat kamu yang udah nggak sabar nunggu, lagu dan film ini akan tayang bulan ini kok. Ikuti terus update-nya ya.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -