Pure Saturday dan Melancholic Bitch Buka Mocosik Festival 2018

Tyssa Madelina  |  Jumat, 20 April 2018 16:50
Pure Saturday dan Melancholic Bitch Buka Mocosik Festival 2018
Mocosik Festival 2018 © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Pagelaran seni yang menyatukan dua literasi, buku dan musik, Bank BRI Mocosik Festival 2018 resmi dibuka pada hari ini, Jum'at (20/4) di Jogja Expo Center. Selain pameran buku dari berbagai penerbit, Bank BRI Mocosik 2018 menyedot penonton lewat aksi-aksi musisi yang hadir.

Di hari pertama ini, Bank BRI Mocosik 2018 dibuka dengan penampilan dari Pure Saturday dan Melancholic Bitch. Sejak siang, begitu pintu dibuka, venue langsung diserbu pecinta musik dan buku. Panggung utama pun langsung menjadi tujuan utama pengunjung karena hadirnya band asal Bandung, Pure Saturday.

Lewat band yang ditampilkan, Mocosik Festival berhasil menyedot animo masyarakat! © KapanLagi.com/Mathias PurwantoLewat band yang ditampilkan, Mocosik Festival berhasil menyedot animo masyarakat! © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Tampil sebagai pembuka, pemilik album Elora itu tak mau mengecewakan penonton. Lagu-lagu andalan seperti Buka, Elora, Pagi, Kosong, dan Desire dibawakan band yang muncul di akhir 90an dengan sangat Apik.

Setelahnya, giliran band veteran yang pada tahun 2017 merilis album baru, Melancholic Bitch gantian menghibur penonton. Ugoran cs pun tampil apik dengan lagu-lagu alternatif mereka. Kartu Pos Bergambar Jembatan Golden Gate San Francisco, Bioskop Pisau Lipat, Cahaya, dan NKKBS Bagian Pertama dibawakan dengan penuh energi.

Mocosik Festival berlangsung selama tiga hari, don't miss it! © KapanLagi.com/Mathias PurwantoMocosik Festival berlangsung selama tiga hari, don't miss it! © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Tidak hanya Pure Saturday dan Melancholic Bitch yang hadir di hari pertama. Rio Febrian, Letto, dan Kahitna ikut memeriahkan Bank BRI Mocosik Fesvital 2018 hari pertama ini.

Bank BRI MocoSik Festival 2018 di selenggarakan di Jogja Expo Centre (JEC), Yogyakarta, MocoSik berlangsung selama tiga hari dengan empat acara utama, yakni Pertunjukan Musik, Bazar, Buku, Talkshow Buku dan Literasi, Pameran Arsip dan Seni Rupa Buku.

Jangan Lewatkan!!

Dari Kahitna Sampai Slank Bakal Meriahkan MocoSik Festival 2018

SHVR Ground Festival 2018 Ajak Partygoers Berpesta EDM Bareng Alan Walker & Rita Ora

HiVi Dan Maliq & D'Essentials Akan Hadiri Acara Keren Ini!

Hamil Besar, Cardi B Guncang Coachella 2018!

'We The Fest 2018' Umumkan 25 Musisi Tambahan di Lineup Tahun Ini!